Pelantikan 13 pejabat eselon III dan 2 Fungsional Pemkab Kuansing

13 Pejabat Eselon III dan 2 Fungsional Pemkab Kuansing Dilantik

Jumat,13 Mei 2022 - 08:31:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUK KUANTAN - 13 pejabat eselon III dan 2 fungsional dilingkungan Pemkab Kuansing dilantik Plt. Bupati Kuansing, Suhardiman Amby, Jumat (15/5/22) di IBalai Adat Nagori Kuantan Singingi Balai Datuak Panglimo Dalam di Inuman.

Pejabat eselon III yang dilantik itu masing-masing Toto Pristiwandoyo sebagai Kabag Pengadaan Barang dan Jasa Setda Kuansing menggantikan Andri Yama Putra. Sedangkan Andri Yama Putra diplot menjadi Sekretaris Dinas Perkebunan dan Peternakan.

Delis Maetoni yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Perencanaan dan Keuangan Setda Kuansing dilantik menjadi Sekretaris Badan Pengelolaa Keuangan dan Asset Daerah menggantikan Mulyadi. Sementara Mulyadi digeser menjadi Kabag Perencanaan dan Keuangan Setda Kuansing .

Novrion Camat Kuantan Hilir Seberang dilantik menjadi Kabag Kesra Setda Kuansing menggantikan Sahriman. Sahriman kemudian menjadi Sekretaris Badan Kesbangpol.

Almadi Kabag Risalah dan Perundang-Undangan Sekretariat DPRD dilantik menjadi Sekretaris Dinas Tanaman Pangan,  Holtikultura dan Ketahanan Pangan. Sedangkan jabatan lama Almadi diganti oleh Suriyanto yang sebelumnya Kabag Hukum Setda Kuansing.

Yulizar yang sebelumnya Kabag Tata Pemerintahan Setda Kuansing dilantik menjadi Sekretaris Badan Penanggulangan Bencana Daerah.

Lalu Andrizul dilantik sebagai Kabag Adminitrasi Pembangunan Setda Kuansing. Aswandi yang sebelumnya menjadi Kabid Kesehatan Masyarakat Dinas Kesehatan dilantik menjadi Sekretaris Dinas Kesehatan menggantikan Helmi Ruspandi.

Sedangkan Helmi Ruspandi menempati jabatan baru sebagai Sekretaris Dinas Koperasi UKM Perindustrian dan Perdagangan .

Lalu Hendri Juprison dilantik sebagai Sekretaris Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan. Untuk jabatan fungsional antara lain Zulfikri sebagai Fungsional Perencana Ahli Muda Bappeda dan Litbang dan Junelti sebagai Fungsional Medik Vateriner Ahli Muda Dinas Perkebunan dan Peternakan. ( isa )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT