Yamana Nmax milik Ridho sebelum dicuri maling

Sedang Sholat Ied, Yamaha Nmax Milik Warga Kenegerian Kopah Raib Disikat Maling

Sabtu,06 Mei 2022 - 03:50:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUK KUANTAN - Ridho ( 28 ) warga desa Titian Modang Kenegerian Kopah, Kecamatan Kuantan Tengah, Kabupaten Kuantan Singingi ( Kuansing), Riau alami nasib nahas hari pertama Idul Fitri 1434 H, Senin (2/5/22). Sepeda motornya raib digondol maling.

Menurut Ridho sebelum kejadian Yamaha Nmax miliknya Ia parkir diteras rumah mertuanya yang berada didepan Mesjid tempat Ia dan keluarga menunaikan sholat Ied.

Setelah menunaikan Sholat Ied, Ia begitu shock saat melihat sepeda morltor Yamaha Nmax miliknya raib dari tempat Ia memarkirkannya.

Seakan tidak yakin dengan kejadian ini Ridho sempat menanyakan kepada istrinya. Mana tahu Ia sempat salah parkir. Namun istrinya menjawab tidak tahu.

" Tadi Kita parkirkan disana, diteras Rumah Kita,"ujarnya menirukan jawab sang istri.

Dalam situasi yang bingung itu dan tidak menyangka kejadian ini, Ridho lantas melanjutkan pencarian ke belakang rumah mertuanya dan tempat lain disekitar Tkp. Namin hasilnya nihil, Yamaha Nmax warna hitam putihnya tetap tidak ditemukan.

Tidak diterima dengan kejadian ini pada hari Kamis (5/5/22) Ridho melaporkan kasus pencurian Yamaha Nmax miliknya ke Polres Kuansing.

Kapolres Kuansing AKBP. Rendra Okta Dinata, SH.MH melalui Kasat Reskrim Polres Kuansing AKP. Boy Marudut Tua SH saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut.

" Laporannya kemarin. Nanti kita tindak lanjuti  karena laporannya baru kemaren,"pungkas  Boy Marudut, Jumat ( 6/5/22).( rls )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT