Stok minyak goreng yang kosong disalah satu toko modern di Teluk Kuantan

Minyak Goreng Langka dan Mahal, Mana Kepedulian Para Pemimpin Kuansing

Kamis,16 Maret 2022 - 08:03:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUK KUANTAN - Kalangan ibu rumah tangga di kabupaten Kuantan Singingi ( Kuansing ) Riau menjerit dengan harga dan stok minyak goreng yang langka dipasaran.

Pasalnya harga jual dipasaran sejauh ini masih diatas harga eceran tertinggi yang dipatok pemerintah Rp 14 ribu per liter.

Menurut Dona untuk kemasan minyak goreng merk Fortune 2 liter dijual dengan harga Rp 48 ribu perliter.

" Artinya harga jual per liter Rp 24 Ribu,"ujar Dona salah seorang ibu rumah tangga di Teluk Kuantan, Rabu ( 16/3/22).

Bagi para ibu rumah tangga dengan kondisi ekonomi sulit seperti sekarang menurutnya harga seperti itu sangat sulit. Apalagi stok minyak goreng langka dipasaran.

" Ada stok minyak goreng tiba di toko harus antre dan cepat habis,"keluhnya.

Kalau kondisi seperti ini masih terjadi selama bulan Ramadhan menurutnya semakin menambah kondisi sulit ibu-ibu rumah tangga.

Kelangkaan stok minyak goreng dilapangan juga dirasakan Andi warga Kenegerian Kopah. Akibatnya mereka harus pergi ke Teluk Kuantan untuk mencari minyak goreng.

" Kadang dapat kadang ndak,"ujarnya prihatin.

Ia mempertanyakan kepedulian dan pethatian para pemimpin Kuansing atas masalah yang dihadapi terutama bagi kalangan yang tidak mampu.

Sementara pantauan pada toko modern dan kios milik pedagang dijalan Proklamasi Teluk Kuantan Rabu malam didapati stok minyak goreng disana sedang kosong. . ( isa )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT