Kantor Bupati Kuansing. Kuansing.go.id

Pj Sekda Tidak Tahu Rencana Pelantikan Sekda Defenitiff Senin Besok

Senin,23 Januari 2022 - 12:02:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUK KUANTAN - Beredar informasi pejabat Sekretaris Daerah ( Sekda ) Kuansing defenitif bakal dilantik Senin (24/1/22) malam.

Namun Penjabat ( Pj ) Sekda Kuansing, Agus Mandar yang dihubungi Sabtu (22/1/22) tidak mengetahui bakal adanya pelantikan tersebut.

" Tidak tahu. Coba tanya ke BKPP ( Badan Kepegawaian Pendidikan Pelatihan),"ujarnya saat ditanya rencana pelantikan Sekda, Senin besok.

Sementara Plt. Kepala BKPP Kuansing, Hendri Siswanto yang dikonfirmasi Sabtu hanya memastikan pelantikan dapat dilaksanakan pekan depan.

" Kalau pelantikan hari Senin sampai saat ini belum dapat dipastikan. Kalau ndak salah Pak Plt Bupati hari Senin masih ada acara di Pekanbaru,"katanya.

Hendri hanya menyampaikan bahwa persyaratan-persyaratan rekomendasi dari Mendagri sudah keluar semuanya dan tengah diproses SK Penetapan Sekda oleh Gubri.

" Senin mungkin SK Sekda dari pak Gubernur selesai,"ujarnya.

Mengenai nama Sekda Hendri kembali berkilah belum dapat menyebut.

" Nantilah setelah ada pelantikan,"pungkasnya.

Untuk diketahui ada tiga nama calon Sekda Kuansing yang lolos Assement masing-masing Azhar ( Kadis Kopdagrin Kuansing), Dedy Sambudi ( Kalaksa BPBD Kampar) dan Emmerson ( Kadis Pertanian Kuansing). ( isa )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT