Mardianto Manan direncana jalan semenisasi di Kel. Sungai Jering

Sungai Jering Dan Simpang Tiga Minta Jalan Semenisasi, Mardianto Usahakan 2022

Minggu,20 November 2021 - 08:16:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUK KUANTAN –  Warga Kelurahan Sungai Jering dan Simpang Tiga Teluk Kuantan meminta anggota DPRD Riau, Dr Mardianto Manan, MT memperjuangkan pembangunan jalan semenisasi dari dana APBD Riau.

Sebab dua ruas jalan yang diusulkan untuk disemenisasi tersebut saat ini masih berupa jalan tanah yang dirasakan kurang layak apalagi berada ditengah kota Teluk Kuantan.

“ Memenuhi keinginan warga Saya turun langsung ke kedua kelurahan  Simpang Tiga dan Sungai Jering Teluk Kuantan bersama Lurah dan perangkat serta warga setempat guna melihat langsung lokasi dan kondisi jalan yang diusulkan untuk disemenisasi,”ujar anggota DPRD Riau, Dr Mardianto Manan, MT, Jumat ( 19/11/21 ).

Hasil peninjauan lapangan kata Mardianto, dua ruas jalan yang diusulkan warga dua kelurahan itu sangat layak untuk disemenisasi dan diusulkan dalam APBD Riau. Sebab APBD Riau dapat dialokasikan untuk jalan semenisasi dikelurahan.

“ Kalau jalan semenisasi desa didanai dari APBD Kabupaten dan desa,”ujanya.

Ungkap Mardianto Manan jalan semenisasi yang diusulkan warga kelurahan terdapat pada jalan Raflesia RT 01.RT 02 Lingkungan I di Kelurahan Sungai Jering sepanjang 200 meter.

Sedangkan di kelurahan Simpang Tiga Teluk Kuantan, menurut Mardianto Manan berada pada RT 03 RW 01 Lingkungan II sepanjang 200 meter.

“ Insya Allah Kita usulkan tahun 2022 mendatang,”ujarnya.

Sebelumnya kata Mardianto, dirinya memgusulkan pembangunan jalan semenisasi dilima kelurahan di Kuansing masing-masing Pasar Baru dan Koto Peraku Cerenti, Pasau Usang dan Pasar Baru Baserah dan Kelurahan Benai.

“ Jalan semenisasi dilima kelurahan ini sudah dilaksanakan tahun 2021 ini, Insya Allah sekali lagi usulan jalan semenisasi warga Kelurahan Simpang Tiga dan Sungai Jering Teluk Kuantan akan diusahakan pada tahun 2022 mendatang,”pungkasnya. ( isa )

 

 

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT

Sosial & Agama

Dalam Tugas PKD Harus Ramah dan Berempati

Selasa,01 Oktober 2012