Andi Nurbai ( dua kanan ) saat pembukaan Muscab

Andi Nurbai Terpilih Secara Aklamasi Pimpin SPSI NIBA Kuansing

Selasa,21 Juni 2021 - 10:30:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUK KUANTAN - Mantan Anggota DPRD Kuantan Singingi (Kuansing) Riau, Andi Nurbai terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (SPSI) NIBA Kabupaten Kuansing.

Mantan ketua DPD PAN Kuansing itu didaulat setelah peserta Musyawarah Cabang I SPSI NIBA Kuansing yang berlangsung Senin (21/6/2021) pagi di Pendopo Rumah Dinas Bupati Teluk Kuantan memberikan amanah pada dirinya. 

Selain menetapkan Andi Nurbai sebagai ketua, peserta Muscab juga menetapkan Zulmaswan sebagai sekretaris.

Muscab dibuka Bupati Kuansing, diwakili Asisten I Mujelan Arwan dan dihadiri perwakilan SPSI NIBA yang ada di Kuansing.

Andi Nurbai usai dipercaya menakhodai SPSI NIBA Kuansing mengaku memimpin organisasi serikat pekerja merupakan tantangan baru bagi dirinya.

Namun berbekal pengalaman diberbagai organisasi, bahkan Anggota DPRD Kuansing selama dua periode, dirasa cukup untuk membesarkan organisasi SPSI Kuansing ke depan.

" Kuncinya menjalin komunikasi dengan banyak pihak, terutama dukungan penuh pemerintah, agar SPSI ini benar benar bisa menghadirkan kesejahteraan buat anggotanya,"ujar putra asal desa Jake Kuantan Tengah itu.

Sebelumnya dalam acara pembukaan, Ketua Panitia , Zulmaswan menjelaskan pelaksanaan Muscab menjadi wadah untuk melakukan restorasi atau pembaharuan roda organisasi SPSI di Kuansing.

Karena itu harapnya melalui ajang Muscab, lahir kepengurusan baru yang benar benar memperjuangkan kesejahteraan bagi anggota dan keluarga SPSI itu sendiri. ( rls )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT