Gencar Tekan Covid, Polsek HK dan KM Gelar Vaksinasi Dan Bagi Masker

Gencar Tekan Covid, Polsek HK dan KM Gelar Vaksinasi Dan Bagi Masker
Polsek Hulu Kuantan bagikan masker bagi jemaah Sholat Jumat

TELUK KUANTAN - Polsek Hulu Kuantan ( HK ) dan Kuantan Mudik ( KM) kabupaten Kuantan Singingi Riau gencar turun langsung kelapangan menekan penyebaran virus Covid-19.

Jumat ( 11/6/2021) Polsek Hulu Kuantan membagi-bagikan masker kepada jemaah Sholat Jumat. Kegiatan dilaksanakan di Mesjid Al Ikhwan, Desa Lubuk Ambacang.

Selain membagi 200 masker, Kapolsek Hulu Kuantan, AKP Sahardi juga melaksanakan sosialisasi agar jemaah dan warga mematuhi Prokes demi mencegah Covid-19.

Sebab kata Kapolsek penyebaran Covid semakin meningkat. Untuk itu upaya pencegahan penyebaran harus ditingkatkan diantaranya selalu memakai masker termasuk saat Shalat berjamaah seperti Shalat Jumat.

" Kita minta agar setiap Shalat berjemaah menjaga jarak dan membiasakan diri memakai masker agar situasi ini kembali normal dan warga bisa beraktivitas seperti biasa,"ujarnya.

Sebelumnya Polsek Kuantan Mudik juga menggelar kegiatan pencegahan Covid melalui kegiatan vaksinasi. Kegiatan yang dilaksanakan dihalaman Mapolsek Kuantan Mudik diikuti 150 orang warga.

Kegiatan ini sempat ditinjau Bupati Kuansing, Andi Putra didampingi Kapolsek Kuantan Mudik IPTU M Fadillah dan Kepala Puskesmas Lubuk Jambi.

Kepada Bupati, Kapolsek menyampaikan selain di Puskesmas Lubuk Jambi vaksinasi bakal dilanjutkan disejumlah Puskesmas yang ada di Kuantan Mudik.

Selain bangga akan antusias warga, Andi Putra juga mengapresiasi upaya Kapolsek, Puskesmas dan Camat serta seluruh jajaran, dalam pelaksanaan vaksinasi dan pencegahan Covid.

Sebab untuk vaksinasi saja dirinya menargetkan seribu orang setiap hari, dan ujung tombak dari target ini Puskesmas, Camat, TNI dan Polisi. ( rls )

Berita Lainnya

Index