Pengecatan jembatan Sungai Gemuruh

Teluk Kuantan Terus Berbenah Agar Semakin Bersih Dan Rapi

Jumat,11 Juni 2021 - 06:40:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUK KUANTAN - Kota Teluk Kuantan terus berbenah diri agar semakin bersih dan rapi. Sehingga ibukota kabupaten Kuantan Singingi ini semakin nyaman dikunjungj orang luar dan berdampak pada perekonomain masyarakat.

Sejumlah asset daerah yang selama ini terlantar seperti gedung Abdoer Rauf dan gedung Uniks yang semak dan tidak terurus dibersihkan sesuai instruksi Bupati Andi Putra.

" Kami diinstruksikan pak Bupati untuk membersihkan aset-aset yang semak dan kotor,"ujar Plt. Kadis Lingkungan Hidup Kuansing, Rustam lewat Kasie Pengelolaan Pertamanan, Beni Miprasadi, Jumat (10/6/2021).

Tujuan Bupati katanya agar aset yag ada tersebut tetap terawat dengan baik terutama halaman dan pekarangan. Selain gedung pembersihan juga dilakukan dikawasan ruang terbuka hijau seperti taman jalur.

" Begitu juga jalan-jalan untuk tetap bersih dan rapi,"katanya.

Sementara pantauan dilapangan selain asset berupa gedung, taman dan jalan sejumlah jembatan didalam kota Teluk Kuantan juga mulai dirapikan dengan dicat ulang seperti jembatan sungai Gemuruh dekat Indrako Toserba. Hal ini tidak terlepas dari sinergitas Pemkab dan Pemprov Riau yang baik.( isa )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT