Mardianto Manan dipeluk ibu-ibu saat reses

Ringankan Beban Warga, Mardianto Manan Sediakan 'Rumah Rakyat' Di Pekanbaru

Jumat,26 Maret 2021 - 08:20:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUKKUANTAN - Anggota DPRD Riau, Ir Mardianto Manan MT IAP memenuhi salah satu janjinya saat kampanye Pemilu 2019 lalu.

Mantan Sekjen IKKS Pekanbaru menyediakan "rumah" rakyat. Upaya untuk membantu masyarakat kurang mampu di daerah pemilihannya (Kuansing-Inhu) memanfaatkan rumah rakyat itu apabila sedang berurusan di Pekanbaru.

"Jadi, bagi keluarga kita yang ada anaknya kuliah. Sakit. Atau ada urusan lain di Pekanbaru. Kami menyediakan rumah di Pekanbaru. Yang disebut rumah rakyat. Silahkan manfaatkan itu. Khususnya bagi masyarakat kami yang kurang mampu," kata Mardianto Manan saat reses di Desa Pulau Rengas Pangean, baru-baru ini.

Bagi masyarakat yang hendak memanfaatkannya apabila berurusan di Pekanbaru sekitarnya, politisi PAN itu mempersilahkan menghubunginya dan stafnya. Masyarakat pun dipersilahkan memanfaatkan jasa rumah rakyat yang terdiri dari 4 kamar, ruang tamu, WC dan fasilitas lainnya.

"Siapapun masyarakat kita nanti yang mau memanfaatkannya, silahkan menghubungi kami. Dan ini adalah upaya kami membantu masyarakat yang kurang mampu apabila ada urusan ke Pekanbaru,"ujarnya.

Tetkait reses, Mardianto Manan menampung sejumlah aspirasi masyarakat Pulau Rengas Pangean. Diantaranya diusulkannya pembangunan turap tebing Sungai Kuantan yang kini mengancam kelangsungan jalan dan pemukiman. Juga ada usulan pembangunan sumur air bersih dan rehab mesjid.

"Itu yang kami perlukan mendesak. Disamping itu kami juga usulkan dibangunnya rumah layak huni bagi warga kami," ujar Kepala Desa Pulau Rengas Lion Miskanto, dalam sambutannya.( rls )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT