Acara lepas tugas Pjs Bupati Kuansing

Masa Tugas Berakhir, Pjs Bupati Roni Rahkmat Mohon Pamit Tinggalkan  Kuansing

Sabtu,05 Desember 2020 - 09:57:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUK KUANTAN – Masa tugas Pejabat Sementara ( Pjs ) Bupati Kuansing, Roni Rahkmat selama 71 hari berakhir, Sabtu ( 5/12/2020 ). Selepas ini dirinya kembali ke Pekanbaru dan dan berkonsentrasi penuh sebagai Kadis Pariwisata Riau yang juga diembannya selama memangku jabatan sebagai Pjs Bupati Kuansing.

Jumat (4/12/2020 ) malam jajaran Pemkab menggelar acara lepas tugas di Balai Pendopo Rumah Dinas Bupati. Tampak hadir dalam acara lepas tugas Kapolres Kuansing, Pabung Kodim Inhu, Kejari, Ketua PA, Ketua PN, Instansi Vertikal lainnya, Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD, Camat dan berbagai perwakilan elemen masyarakat.

Dalam sambutan terakhirnya dinegeri jalur ini,  Roni Rahkmat menyampaikan terimakasih kepada jajaran Pemerintah Kabupaten atas dukungan selama bertugas menjabat sebagai Pjs dan jalinan komunikasi yang baik jajaran Pemkab maupun Forkopimda dan berbagai elemen masyarakat dengan dirinya selama mengemban amanah.

"Alhamdulillah, saya mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah bekerjasama selama saja menjabat sebagai Pjs tugas di Kuansing, karena masyarakat di Kuansing ini menerima saya secara kekeluargaan dan saya juga merasakan punya keluarga baru disini,”katanya.

Karena Kuansing akan memasuki tahap pemungutan suara 9 Desember mendatang, Ia berharap situasi politk yang ada dan perbedaan pilihan membuat perpecahan dan persaudaraan ditengah masyarakat.

“  Kita semua saudara dan siapapun nantinya yang terpilih menjadi Bupati memang itulah putra pilihan terbaik bagi Kita bersama yang akan membawa Kuansing kedepannya yang lebih baik lagi kedepan ," pinta Roni Rahkmat.

Sedangkan Sekda Kuansing, Dianto Mampanini, mengucapkan terimakasih kepada Roni Rahkmat yang telah bekerja keras dan memberi arahan sejak 26 September bagi jajaran Pemkab dalam menunaikan amanah sebagai Pjs Bupati Kuansing.

"T erima kasih juga kepada bapak Pjs Bupati Kuansing Roni Rahkmat yang telah memberikan sumbangsih untuk Kabupaten Kuansing dan tentunya sudah mencatat sejarah sebagai salah satu pemikir dan tentunya sudah menjadi warga Kuantan Singingi,”kata Dianto.

Dianto juga meminta agar Roni Rahkmat tidak melupakan Kuansing terutama dengan program yang belum sempat bapak laksanakan di kabupaten Kuansing terutama di bidang Pariwisata.

" Kami juga berharap tunjuk ajar jika ada hal-hal yang selama dalam pengamatan bapak, yang masih banyak kekurangan dan mohon berikan masukan dan juga solusi yang bisa kami selesaikan sehingga Kuansing semakin baik dan tidak memutuskan Siraturahmi," pinta Dianto Mampanini.

Dianto juga menyampaikan selamat menjalankan tugas kembali bagi Roni Rakhmat sebagai Kadis PariwisataRiau. ( rls )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT