Andi Putra Di Desa Muara Langsat Eks Trans Sentajo Raya

Antusias Pendukung Eks Trans Sentra Beri Dukungan Pada Andi Putra-Suhardiman Amby

Rabu,18 November 2020 - 07:29:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUK KUANTAN - Antusias dan semangat warga Kuantan Singingi ( Kuansing ), Riau mendukung pasangan calon Bupati Andi Putra dan Calon Wakil Bupati Suhadiman Amby juga terlihat dikawasan eks trans Sentajo Raya.

Warga Sentajo  Bawah dan Sentajo atas ( eks trans ) sejak dulu memang sudah terjalin hubungan yang erat dan satu kecamatan. Karena itu tidak heran antusias dan semangat  warga disana mendukung Paslon nomor ururt 1 ini.

Senin ( 16/11/2020) Andi Putra dan Suhardiman Amby beserta tim pemenangan melakukan pengukuhan dan konsolidasi di desa-desa eks Trans Sentajo mulai dari desa Geringging Baru, Geringging Jaya, Marsawa, Muara Langsat dan Langsat Hulu.

Disetiap desa dari lima desa eks trans Sentajo ini pasangan yang didukung Partai Golkar, PKS dan Hanura ini membentuk tim 100 orang perdesa. Total tim desa yang ada dikawasan eks trans lebih dari 500 orang.

Tim pemenangan simpatisan pendukung dan warga yang hadir berulang kali mengepal tangan sambil menunjuk nomor satu dengan semangat untuk dukungan mereka terhadap Pasangan Calon nomor urut 1 ini.

Momen itu tak lupa mereka manfaatkan pula untuk mengeluarkan keluh kesah mereka terhadap kondisi yang mereka hadapi seperti insfrastruktur jalan dan jembatan yang menjadi urat nadi transportasi ke perkebunan dan aktifitas sehari-hari.

Di desa Langsat Hulu hadir ketua tim pemenangan H Sukarmis. Kepada Sukarmis warga disana meminta insfrastruktur jalan baik seperti dulu.

Di desa Warsawa hadir Calon Wakil Bupati Suhardiman Amby. Disini Suhardiman juga menerima keluhan soal kualitas jalan.

Di desa Geringging Jaya hadir Ketua Tim Pemenangan Dapil I Romi Alfisyah Putra. Lagi-lagi didesa ini pasangan Andi Putra -Suhardiman Amby diharapkan dapat memperbaiki kualitas infrastur jalan yang mereka harapkan.

Selanjutnya didesa Geringging Baru ditemui oleh Adam. Hampir sama dengan keluhan desa lainnnya dikawasan ini mereka harapkan hadirnya insfrastruktur transportasi yang lancar.

Dihadapan Adam dan rombongan tokoh masyarakat setempat, H Salam mengajak masyarakat memenangkan Andi Putra Suhardiman Amby.

Calon Bupati Andi Putra hadir didesa Muara Langsat. Mantan ketua DPRD Kuansing dua periode ini memahami keluhan warga didesa Sentajo Atas ) eks trans ) terutama kondisi jalan.

Ditegaskannya jika diberi amanah Ia bersama Suhardiman Amby dalam salah satu programnya menyediakan satu paket alat berat yang setiap saat stand by mengatasi kerusakan jalan sehingga transportasi warga tidak terganggu.

Dalam Pilkada Kuansing kali ini ditinjau dari sisi dukungan anggota dewan yang berasal dari putra eks trans untuk Paslon Nomor Urut 1 Andi Putra-Suhardiman Amby cukup mumpuni. Dari empat anggota dewan putera eks trans dua diantara berada dibarisan yakni H Sutoyo dan Darwis. (rls )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT