Pasangan ASA di desa Giri Sako Logas Tanah Darat

Dukungan Untuk ASA Kembali Datang Dari Kawasan Eks Trans dan Bagian Hulu

Minggu,20 September 2020 - 07:47:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUK KUANTAN - Geliat dukungan dari warga untuk pasangan Andi Putra-Suhardiman terus mengalir dari bawah, baik dikawasan eks trans maupun dari kawasan mudik.

Dukungan dari kawasan eks trans atau Kuansing atas datang warga di desa Giri Sako dan Hulu Teso dikecamatan Logas Tanah Darat.

Di desa Giri Sako, Selasa ( 8/9/2020), H Salam salam seorang pemuka masyarakat menyatakan, kader Golkar telah teruji dan terbukti komitmennya membangun negeri ini terutama dibagian atas ( eks trans ) selama ini.

Katanya, mayoritas warga Kuansing atas merasakan perhatian yang nyata dari kepemimpinan kader Golkar saat memimpin Kuansing.

Apalagi ditopang Suhardiman Ambi yang sudah dua kali menjadi anggota DPRD Riau yang tentu saja memili jaringan di provinsi dan pusat untuk membawa dana pembangunan ke Kuansing.

ASA di Hulu Teso

Begitu juga anggota DPRD Kuansing dari Hanura , Darwis yakin ASA bisa meraih dukungan besar dikawasan ini karena harapan masyarakat untuk memperbaiki infrastruktur seperti jalan, jembatan dan turap yang sudah banyak rusak di wilayah ini.

Dukungan dari warga didesa Hulu Teso terlihat saat Andi Putra hadir pada acara lomba layang-layang dan senam bersama, Sabtu (19/9/2020).

Ia yang didampingi anggota DPRD Kuansing, Darwsi saat itu melihat aneka pesan-pesan dukungan pasangan Andi Putra-Suhardiman Amby (ASA) dituangkan dalam rupa layang-layang.

ASA didesa Tanjung

Sementara dikesempatan terpisah, berbagai elemen dari desa-desa yang ada dikawasan eks trans baik di Singingi Hilir, Singingi, Sentajo Raya dan Logas Tanah Darat juga berkumpul didesa Marsawa Sentajo raya untuk untuk membulatkan dan konsolidasi memenangkan pasangan ini.

Dukungan juga kembali mengalir dari kawasan mudik tepatnya dari Hulu Kuantan (dan Kuantan Mudik. Dukungan di Hulu Kuantan, Kamis (10/9/2020) berasal dari warga di desa Tanjung.

Di kediaman seorang tokoh warga desa itu, Mulyadi mereka bertekad memenangkan ASA. Bahkan saat itu hadir mantan Kades Tanjung, Raja Masran, mantan Kades Sungai Ala dua periode Japilus dan mantan Kades Saik, Evita. Mereka juga menyerukan dukungan untuk Kuansing yang makin baik seperti dulu.

ASA didesa Pantai

Dukungan juga datang dari warga didesa Pantai kecamatan Kuantan Mudik, Jumat ( 11/9/2020 ). Pemuka masyarakat setempat, Datuak Herman mengajak warga memangkan pasangan ASA karena warga merindukan perhatian pemimpin bagi daerah mereka.

Selepas itu emak-emak dari desa-desa di Kuantan Mudik juga, Rabu ( 16/9/2020 ) juga bersemengat memberi dukungan pada pasangan ini saat senam bersama dan ajakan memerangi wabah Covid-19 dengan Wella Mayangsari Andi Putra di Lubuk Jambi.

Emak-emak ASA senam di Lubuk Jambi

Sabtu ( 19/9/2020 ) malam, dukungan datang dari warga di Cengar. Mereka demikian antuasia hadir pada acara tersebut untuk mewujudkan tekad Kuansing yang baik dimasa mendatang, terutama pembangunan insfrasruktur dan pemberdayaan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat. ( rls )

ASA di Cengar

 

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT