Resmikan DV Cafe & Resto, Andi Putra : Anak Muda Potensi Bangkitkan Dunia Usaha

Resmikan DV Cafe & Resto, Andi Putra :  Anak Muda Potensi Bangkitkan Dunia Usaha
Andi Putra saat peresmian DV Cafe & Resto

TELUK KUANTAN - Kebangkitan dunia usaha harus didorong untuk mengembangkan perekonomian dan menciptakan lapangan kerja.

" Pertumbuhan dunia usaha harus Kita dukung. Dunia usaha berkembang peluang lapangan kerja juga terbuka,"kata ketua DPRD Kuansing, Andi Putra saat ditanya usai meresmikan DV Cafe & Resto didesa Teratak Air Hitam, Senin ( 17/8/2020).

Apalagi katanya usaha kuliner prospeknya cukup bagus jika pandai mencermati pangsa pasar. Hal itu melihat pertumbuhan usaha kuliner seperti Cafe dan Resto dikota Teluk Kuantan dan kecamatan.

Boleh dikata ujarnya, usaha kuliner salah satu yang bertahan dimasa ekonomi seperti saat ini.

" Dulu semasa pak Bupati Sukarmis meresmikan Zona Cafe dan Alhamdulillah tetap eksis dan menciptakan lapangan kerja,"katanya.

" Saya berharap DV Cafe & Resto berkembang dan eksis selamanya dan menyerap lapangan kerja,"sambungnya.

Tidak hanya itu Ia mendukung anak-anak muda terjun dalam beragam jenis usaha. Sebab anak-anak muda memiliki faktor-faktor pendukung potensial untuk menggairahkan dunia usaha.

" Semangat kerja, etos kerja dan kreatifitas,"ujarnya.

Kedepan katanya, anak-anak muda perlu dibackup dengan fasilitas kemudahaan perizinan dan fasilitas pendanaan dari berbagai sumber.

Namun kata salah satu kandidat Bupati Kuansing ini perlu banyak berdiskusi dengan mereka mereka sebelum mengambil kebijakan.

" Masukan dan ide-ide mereka perlu ditampung sebelum ada kebijakan Pemda membangkitkan dunia usaha karena mereka yang akan menjadi pelaku dilapangan dan tahu kondisi kekinian dunia usaha apalagi industri kreatif,"tutupnya. ( ms )

Berita Lainnya

Index