Sempat Jalani Perawatan Sebulan

Berita Duka, Mantan Sekretaris DPRD Kuansing Mastur Tutup Usia

Berita Duka,  Mantan Sekretaris DPRD Kuansing Mastur Tutup Usia
Ketua DPRD Kuansing, Andi Putra saat membesuk almarhum di RS

PEKANBARU - Setelah mendapatkan perawatan lebih sebulan lalu, akhirnya mantan Sekretaris DPRD Kuansing, Mastur,SE berpulang ke Rahmatullah Sabtu ( 1/2/2020) sekitar pukul 11.45 Wib siang.

Berita duka itu disampaikan Kabag Keuangan DPRD Kuansing, Nettya Karma SH MH melalui grup WhatsApp Sekretariat DPRD Kuansing tak la setelah menerima kabar duka dari salah seorang keluarga dekat Almarhum .

" Ya benar, tadi saya menerima kabar duka dari anak Almarhum, "ujar Nettya Karma.

Dijelaskan Nettya, berdasarkan informasi dari pihak keluarga amarhum yang memiliki empat orang anak ini akan di semayankan di kampung halamannya di Desa Pulau Busuk Inuman.

Terkait kabar duka tersebut, Ketua DPRD Kuansing Andi Putra SH MH yang dihubungi awak media mengaku sangat kehilangan dan berduka atas sosok kakek dua orang cucu tersebut.

" Saya terus terang terkejut dan berduka, sebab saat saya menjenguk beliau beberapa waktu lalu , kondisinya sudah mulai membaik. Namun apa pun itu, tentu ini adalah kehendak Allah SWT yang tidak bisa kita hindari,"kata Andi Putra.

" Bagi saya dan seluruh jajaran DPRD Kuansing, sosok Almarhum di kenal ramah dan baik. Berdedikasi tinggi dan punya kinerja cukup baik pula,"lanjut Andi.

Atas nama pmpinan dan anggota DPRD Kuansing, dirinya menyampaikan ucapan berduka dan merasa kehilangan sosok yang energi..

Hal senada di ungkapkan sejumlah Anggota DPRD Kuansing lainnya seperti Wakil Ketua II, Juprizal,SE, Romi Alfisah, Muslim,S.Sos.MSi, Jefri Antoni , Gamal Harsum, Riko Nanda dan Jhonson Sihombing. Mereka mengaku berduka dan kehilangan, atas berpulangnya Almarhum Mastur.

" Meski waktu kami bergaul dengan Almarhum relatif singkat, tapi cukup mengesankan, ujar Gamal.

Almarhum sendiri lebih kurang sebulan lalu diganti dari jabatannya sebagai sekretaris DPRD dan sebagai penggantinya ditunjuk Asisten II Setda H Wariman sebagai Plt. Sekretaris DPRD.

Selain menjabat sebagai Sekretaris DPRD, almarhum pernah mengabdi sebagai Camat Inuman dan Xamat Pangean.

Sebelum menghembuskan nafas terakhir almarhum dirawat atas penyakit komplikasi yang dideritanya di RS Awal Bros Panam, RS Awal Bros Ahmad Yani dan terakhir di RSUD Arifin Achmad semuanya dikota Pekanbaru. ( rls )

Berita Lainnya

Index