Pengurus IMM Kuansing Diminta Jadi Tauladan Masyarakat

Pengurus IMM Kuansing Diminta Jadi Tauladan Masyarakat
Pelantikan IMM Kuansing

TELUK KUANTAN - Pengurus cabang ( PC ) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah ( IMM ) kabupaten Kuantan Singingi masa bakti 2019-2020 dilantik oleh ketua DPD IMM Provinsi Riau, Kamis ( 17/10/2019) dibalai diklat.

Dalam sambutannya ketua Umum DPD IMM Riau, Muhammad Aulia Zia mengharapkan PC IMM Kuansing kedepannya bisa lebih maju lagi, dan dapat menjadi terdepan, tauladan dalam penyelesaian permasalah didaerah ini.

Sementara Ketua Pemuda Daerah Muhammadiyah Kuansing, Febri Mahmud berharap kepada yunior mereka jeli dalam menghadapi tantangan peradanan zaman.

Sedangkan ketua Pimpinan Daerah Muhammdiyah Kuansing, Agus Rianto mengingatkan menjadi pemimpin itu harus banyak membaca.

" Apa pun itu terutama membaca kondisi, sebab kita ini sebagai panutan yang harus bisa menguasai permasalahan dan memberi solusi atas masalah masyarakat,"ujar Agus.

Ketua umum PC IMM Kuansing, Safry Andi menyampaikan terimakasih kepada seluruh elemen masyarakat Kuansing yang telah mempercayai dirinya untuk menakhodai PC IMM Kuansing untuk satu tahun kedepannya.

" Tanpa dukungan bersama Kami tidak akan bisa menjalankan amanah ini. Insya Allah Kami seluruh pengurus akan berusaha memberikan yang terbaik untuk kabuoaten Kuansing dan khususnya perserikatan ini,"pungkasnya.

Adapun pengurus yang dilantik ketua umum Safry Andi, sekretaris umum Murianis, bendahara umum Jeni Santika, Kabid Organisasi Roi Nanda, Kabid Kader Boby Hariansyah Purba, Kabid Immawati Sela Monica dan Kabid Ekonomi & Kewira Usahaan Nadia Ratna Sari. ( rls )

Berita Lainnya

Index