Masyarakat Kenegerian Teluk Kuantan Minta Pemkab Kuansing Rehabilitasi Rumah Godang

Masyarakat Kenegerian Teluk Kuantan Minta Pemkab Kuansing Rehabilitasi Rumah Godang
Rumah Godang Suku Nan Tigo

TELUKKUANTAN-Masyarakat Kenegerian Teluk Kuantan minta Pemkab Kuansing merehap Rumah Godang. Pasalnya saat ini kondisi bangunan itu sudah banyak yang rusak.

Permintaan tersebut disampaikan Bamba Rianto, Ketua Panitia Halal Bi Halal masyarakat Kenegerian Teluk Kuantan, Minggi (17/6/2018) di Komplek Rumah Godang yang dihadiri Bupati Mursini, Wakil Bupati Halim, Ketua DPRD Andi Putra dan Anggota DPRD Provinsi Riau, Supriati Mahdili.

Saat ini menurut Bamba Rianto, kerusakan hampir merata pada setiap rumah godang, Suku Nan Tigo, Suku Nan Ompek, Suku Nan Limo dan Suku Nan Onam.

Disamping rehabilitasi, Bamba juga memohon kepada Pemkab Kuansing agar menyediakan tenaga honorer untuk merawat masing-masing rumah godang.

Bupati Mursini dalam kesempatan itu langsung merespon keinginan masyarakat tersebut, dia langsung melemparkan kepada Wakil Bupati Halim, Ketua DPRD Andi Putra dan Anggota DPRD Provinsi Riau Supriati Mahdili.

Pelemparan aspirasi tersebut  dengan harapan mendapat dukungan semua pihak termasuk pihak legislatif. Bahkan jika dana kurang juga bisa meminta bantuan kepada Supriati Mahdili melalui APBD Provinsi Riau.( mad )

Berita Lainnya

Index