Fakir Miskin Terharu Menerima Paket Sembako DPD PKS Kuansing

Fakir Miskin Terharu Menerima Paket Sembako DPD PKS Kuansing
Pengurus DPD PKS Kuansing saat bagikan takjil buka puasa. ( rlspks)
TELUK KUANTAN - Pengurus Partai Keadilan Sejahtera ( PKS ) kabupaten Kuantan Singingi ( Kuansing), Riau, menggelar kegiatan berbagi suka dengan masyarakat dibulan suci Ramadhan 1438 Hijriah.

Hari Kamis (1/6/2017), mereka membagikan paket Sembako untuk kaum fakir miskin, bertempat di desa Pulau Komang Sentajo, kecamatan Sentajo Raya. 

Kegiatan ini dilakukan langsung ketua DPD PKS Kuansing, Syafril bersama ketua Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga DPD PKS Kuansing, Mardiah. Mereka secara langsung turun tangan membagikan paket-paket sembako gratis kepada kaum dhuafa di desa itu.

"Kami doakan semoga PKS makin murah rezkinya, makin dekat dengan rakyat," doa salah seorang penerima bantuan dengan penuh haru. Saking harunya, salah seorang fakir miskin bahkan sampai terlihat meneteskan air mata dan tidak mampu berkata-kata.

Sementara Minggu, (4/6/2017), di kawasan Simpang Tiga Mesjid Mekkah dan simpang tiga Klinik Dr. Taswin Taluk Kuantan mereka membagikan takjil kepada masyarakat.

"Ada 560 paket ta'jil yang kita bagikan," terang Syafril.

"Walaupun harganya tidak seberapa, hanya Rp. 7500 perpaket, tapi kita berharap ini berkah dan memberi nuansa semarak Ramadhan kepada masyarakat dan pengguna jalan," jelasnya dengan bersemangat. (mad/rlspks)

Berita Lainnya

Index