PT. SAR Bangun Jalan Menuju Kebun Untuk Warga di Singingi

PT. SAR Bangun Jalan Menuju Kebun Untuk Warga di Singingi
foto ikhwannym.com
TELUK KUANTAN - PT. Surya Agrolika Reksa ( SAR ) yang bergerak dalam bidang perkebunan kelapa sawit membangun jalan produksi bagi warga kelurahan Muara Lembukecamatan Singingi.
Manajer Personalia dan Humas PT. SAR, Paino kepada kuansing terkini, Rabu ( 8/2/2017 ) yang lalu menjelaskan jalan yang mereka bangun tersebut sepanjang 900 meter, berawal dari jembatan gantung kelurahan Muara Lembu menuju areal kebun KKPA kerjasama masyasarakat setempat dengan perusahaan tersebut.
" Lebar jalan tersebut 8 meter, berupa jalan tanah,"ujarnya.
Tujuan pembangunan jalan tersebut ujarnya agar warga yang memiliki kebun plasma KKPA dengan perusahaan mereka dapat memiliki akses yang bagus, disamping membantu warga ke kebun mereka seperti kebun karet yang ada sebelum areal plasma KKPA.
" Jadi bukan hanya untuk ke kebun plasma jalan ini dibutuhkan warga untuk ke kebun karet dan perkebunan lainnya,"ujar Paino.

Pembangunan jalan tersebut ujarnya disetujui perusahaan memang untuk membantu warga sebagai bagian dari bentuk kepedulian perusahaan terhadap masyarakat. ( isa  )

Berita Lainnya

Index