Jalan kabupaten di Simandolak yang berlubang dan berlumpur. ( ktc )

Dijejali Lumpur Dan Berlobang, Warga Simandolak Berharap Pemkab Perbaiki Jalan

Jumat,26 Januari 2017 - 06:49:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...


TELUK KUANTAN - Warga Simandolak kecamatan Benai, berharap pasangan Bupati Mursini dan Halim merealisasikan janjinya untuk melakukan perbaikan jalan, salah satunya memperbaiki kondisi jalan kabupeten dari simpang Lapo Gading hingga desa Pulau Ingu Simandolak, yang kini dijejali lobang dan berlumpur.Hal itu disampaikan Kepala Desa Simandolak, Deswan kepada wartawan beberapa hari lalu di Simandolak.

Dikatakan Deswan, jalan ini merupakan jalur alternatif yang dilewati ratusan pengendara saban hari. Dengan kondisi jalan saat ini, kerap terjadi kecelakaan dan memakan korban jiwa.

" Oleh karena itu warga sangat berharap konsep perubahan yang didengungkan, setidaknya tergambar lewat kondisi jalan yang lebih baik dan mulus," kata Deswan.

Sedangkan menurut salah seorang warga, Eka , mengatakan bahwa jalan ini merupakan urat nadi perekonomian masyarakat. seluruh kegiatan ekonomi, mulai dari petani karet, kebun , pedagang hingga petani padi, lewat di jalan ini.

" Maka jika konsep perbaikan ekonomi yang di janjikan, Kami berharap jalan ini saja yang diperbaiki, bila perlu diperlebar mengingat pengguna jalan yang kian ramai, itu harapan kami sebagai warga, "ujar Eka. ( isa/rls)
 

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT