Gigit Pelaku, Seorang Siswi di Kuansing Lolos Dari Upaya Pemerkosaan

Gigit Pelaku, Seorang  Siswi di Kuansing  Lolos Dari Upaya Pemerkosaan
Polisi saat olah TKP upaya pemerkosaan siswi di Teberau Panjang. ( ktc)

  TELUK KUANTAN - Nasib baik berpihak pada S ( 15 ), Ia lolos dari percobaan pemerkosaan oleh G ( 21 ) karena berhasil menggigit pelaku saat upaya percobaan pemerkosaan sedang berlangsung dan berhasil melarikan diri. Kini pelaku G meringkuk di sel Mapolsek Kuantan Mudik.

Menurut Kapolres Kuansing, AKBP Dasuki Herlambang, S.Ik melalui Kasubag Humas, AKP Lumban G Toruan dalam releasenya kepada wartawan, Minggu ( 30/10/2016) pagi, upaya percobaan pemerkosaan yang menimpa S terjadi, Sabtu ( 29/10/2016 ) sekira pukul 15.00 WIB di Desa Teberau Panjang Kecamatan Gunung Toar, Kuansing, Riau.

Kata Lumban berdasarkan laporan korban no: LP/ 27 / X / 2016 / Riau / Res Kuansing / Sek Kuantan Mudik, 29 Oktober 2016, sebelum terjadinya upaya tindakan asusila ini, korban S baru pulang sekolah dengan berjalan kaki dan menyeberang dengan menggunakan kompang ( Alta transportasi air ) menuju Desa Teberau Panjang. Setelah korban sampai didesa Teberau Panjang korban bertemu dengan pelaku dan korban bertanya kepada pelaku " Mau kemana bg " tapi pelaku tidak menjawab dan langsung pelaku menggendong korban dari belakang dan membawa korban kesemak semak.

Tidak hanya itu, kata Lumban pelaku berusaha memperkosa korban dengan cara menutup mulut korban dengan menggunakan tangan pelaku dan dan seterusnya membuka celana korban dan mencium bibir korban sehingga korban menggigit bibir pelaku sehingga bibir pelaku berdarah.

" Pelaku kemudian melepaskan korban dan langsung korban melarikan diri, atas kejadian tersebut langsung dilaporkan Kepolsek Kuantan Mudik untuk Pengusutan lebih lanjut,"ungkap Lumban. 

" Pelaku sudah berhasil ditangkap Polisi untuk diproses sesuai hukum yang berlaku,"pungkas Lumban. ( Isa )

Berita Lainnya

Index