Imran, SH (Dokumentasi KTC)

Komit, Imran Siap Maju Pilkada Kuansing 2015

Minggu,15 Februari 2015 - 07:09:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUK KUANTAN- Meski penetapan pelaksanaan Pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Kuantan Singingi masih menunggu keputusan sidang paripurna DPR RI pada 17 Februari 2014 lusa, namun hasil kesepakatan Panitia kerja (Panja) dengan pemerintah telah memberi sinyal yang jelas  bahwa Kabupaten Kuansing masuk diantara 8 Kabupaten/kota se Riau yang akan melaksanakan Pilkada pada Desember 2015 mendatang.

Terkait informasi ini, pengusaha sukses asal Kuansing yang selama ini berkiprah di kota Palembang, Sumatra Selatan, Imran, SH yang digadang-gadang bakal maju di ajang Pilkada ini,  menyatakan komitmennya untuk siap maju untuk menjadi orang nomor satu di Kabupaten Kuansing periode 2016-2021.

Kepada Kuansingterkini.com, Minggu (15/2/2015) sore melalui sambungan telepon selulernya, Imran, SH dengan tegas mengatakan bahwa dirinya telah mempersiapkan diri untuk bertarung dalam pencalonan Bupati Kuansing.

"Saya siap maju, dan komitmen saya sudah bulat,"ujar Imran sembari menambahkan yang penting saat Pilkada nanti, semua kandidat 'bermain cantik', profesional, jangan saling menjatuhkan, karena pastinya yang maju nanti merupakan putra-putra terbaik Kuansing.

Menurut sosok yang dikenal dekat dengan Gubenur Sumsel, Alex Noerdin dan sejumlah tokoh nasional ini, ambisinya untuk maju dibursa pencalonan Bupati Kuansing ini tidak lain adalah niat untuk membangun kampung halaman dan mensejahterakan masyarakat Kuansing yang selama ini dinilainya masih jauh dari harapan.

Sementara itu, ketika ditanya soal perahu partai yang akan digunakan nanti, Imran mengklaim bahwa dirinya jauh hari sudah melakukan komunikasi politik dengan sejumlah Parpol, baik di tingkat DPD maupun di tingkat DPP.

"Soal itu nanti kita sampaikan ke publik, yang pasti itu semua sudah kita persiapkan,"ujar ketua Dewan Pembina lembaga sosial Imran Centre ini optimis.

Termasuk juga soal pasangan dirinya nanti saat maju, Imran juga masih belum mau membeberkannya ke publik."Kita tunggu saja, semuanya sudah kita siapkan, yang pasti juga merupakan putra terbaik Kuansing yang memiliki visi dan misi untuk membangun dan mensejahterakan masyarakat Kuansing,"beber pria kelahiran Kari tahun 1972 ini.

Disamping itu, mantan ketua PKB Sumsel ini juga mengklaim bahwa dirinya sudah memperoleh banyak dukungan dari tokoh-tokoh masyarakat Kuansing, baik yang ada di Kuansing maupun tokoh-tokoh Kuansing yang ada diperantauan." Alhamdulillah, dukungan yang disampaikan ke kita terus mengalir, baik dari para tokoh, para aktifis mahasiswa dan sejumlah elemen masyarakat lainnya. Ini menjadi salah satu motivasi kita untuk maju,"tuturnya.

Namun demikian, ia terus berharap dukungan dan restu dari masyarakat Kuansing, guna mewujudkan niat membawa perubahan untuk masyarakat Kuansing lebih sejahtera.(Utr)

 

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT