Pengurus Karang Taruna Kuansin saat rapat di RM Lesehan Mitra. ( ktc )

Karang Taruna Kuansing Susun Agenda Kegiatan Organisasi

Rabu,11 November 2014 - 09:29:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUK KUANTAN – Usai menghadiri upacara hari Pahlawan tahun 2014 di lapangan Limuno Teluk Kuantan, pengurus Karang Taruna Kabupaten Kuantan Singingi menggelar rapat bulanan.  Dari rapat bulan tersebut, menetapkan sejumlah agenda yang akan menjadi prioritas organisasi ini dalam waktu dekat.

Hal tersebut disampaikan Ketua Karang Taruna Kuansing, Arafik, ST didampingi Sekretaris Sisrianto, S.Ip, M.Si , Bendahara Zul Candra dan pengurus lainnya di RM Lesehan Mitra, Senin ( 10/11/2014 ).

Menurut Arafik, sejumlah kegiatan yang telah disusun tersebut masing-masing gotong royong yang akan dilaksanakn di Sasana Krida atau kantor Karang Taruna di jalan Proklamasi Kelurahan Sungai Jering Teluk Kuantan. Kemudian study karya Karang Taruna ke perusahaan batu bara bekerjasama dengan Pasca Sarjana Ilmu Lingkungan Universitas Riau sekaligus melihat dari dekat aktifitas PETI di sungai Kuantan.

“ Ada juga rencana pendirian PT . Karang Taruna sebagai upaya menciptakan kemandirian keuangan organisasi,”ujar Arafik.

Seterusnya, rencana pelaksanaan Pekan Olahraga Karang Taruna tahun 2014 yang rencananya akan dilaksanakan di desa Tanjung Pauh kecamatan Singingi Hilir. Lalu penunjukkan Plt. Ketua K arang Taruna di 15 kecamatan yang saat ini sebagian besar sudah vakum.

“ Tugas PLT tersebut nantinya ada dua, pertama mendata pengurus Karang Taruna setiap desa dan memfasilitasi pembentukan pengurus kecamatan yang defenitif, kepada mereka diberikan waktu hingga tiga bulan untuk melaksanakan tugasnya,”ujar Arafik.

“ Diharapkan dengan terbentuknya pengurus defenitif Karang Taruna tingkat kecamatan, aan memudahkan koordinasi dan berbagi informasi untuk melaksanakan program organisasi,”tambahnya. ( utr  )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT

Sosial & Agama

Mulai Tahun Ini, Lulusan IPDN Tak Bisa Langsung Jadi PNS

Rabu,26 November 2013
Sosial & Agama

Akibat Banjir, 700 Hektar Sawah Terancam Gagal Panen

Senin,17 Januari 2016