Seperti Ini Toyota Innova Terbaru?

Seperti Ini Toyota Innova Terbaru?
Toyota Innova (motorbeam). ( detik.com )

NEW DELHI  -Kabar Toyota Innova akan mendapat penyegaran terus berhembus. Bahkan model baru dari mobil keluarga itu sudah diuji coba India dan Thailand dan sudah tertangkap kamera pula. Untuk menutupi wajahnya, Toyota membalut model baru MPV Innova dengan stiker hitam putih.

Nah, kedatangan Toyota Innova terbaru cukup dinanti para penggemarnya. Bahkan beberapa orang coba merekayasa bagaimana wajah Toyota Innova mendatang.

Dari sketsa yang beredar di dunia maya, model anyar Toyota Innova menggunakan grille lebih lebar. Model grille-nya menyerupai grille Toyota Innova yang kini beredar hanya saja desainnya lebih ciamik dan elegan.

Beberapa tekukan bodi agak berbeda dari model yang beredar saat ini. Profil bodi Toyota Innova selanjutnya lebih ramping. Lampu depan juga dibuat lebih ramping dan tajam. Perubahan lainnya pada kaca samping belakang terlihat agak mengecil.

Dilansir motobeam, Senin (11/8/2014), generasi terbaru Innova ini meluncur tahun depan atau paling telat 2016. Tidak hanya bagian eksterior yang berubah, tapi perubahan juga berlaku di bagian interior.( sumber : detik.com )

Berita Lainnya

Index