Kuantan Hilir Seberang Peringati Israk Mikraj

Kuantan Hilir Seberang Peringati Israk Mikraj
Ilustrasi. ( ktc)


BASERAH  - Pemerintah Kecamatan Kuantan Hilir Seberang bekerjasama dengan Pengurus Hari Besar Islam (PHBI) kecamatan akan melaksanakan peringatan Israk Mikraj Nabi Muhammad SAW 1435 H tingkat kecamatan, yang akan dilaksanakan di Mesjid Al Hidayah, Desa Lumbok, Senin (26/5/2014) hari ini.

"Kalau kita di Kuantan Hilir Seberang akan memperingati Israk Mikraj tingkat kecamatan yang dilaksanakan besok (hari ini,red) di Mesjid Al Hidayah Lumbok," kata Camat Kuantan Hilir Seberang, Jon Hendri L SSos kepada wartawan, Minggu (26/5/2014).

Selain melibatkan pihaknya di kecamatan, katanya, juga akan melibatkan PHBI di Kuantan Hilir Seberang. Oleh karenanya, Ia menghimbau seluruh elemen masyarakat Kuantan Hilir Seberang untuk turut menghadiri peringatan hari bersejarah bagi umat Islam itu.

"Mari semua kita menghadiri peringatan Israk Mikraj ini.  Karena dengan memperingatinya, kita akan semakin menyadari, perjuangan Nabi Muhammad terhadap Islam dan umatnya," ujar Jon Hendri.

Jon Hendri juga menyampaikan, dalam pelaksanaan Israk dan Mikraj itu juga diadakan acara pengukuhan Pengurus MUI Kecamatan Kuantan Hilir Seberang yang sudah lama terbentuk, namun belum dikukuhkan. "Pengurus MUI ini akan kita kita kukuhkan dalam acara itu," katanya lagi. ( isa )


Berita Lainnya

Index