Camat Pangean, Novrion saat memberikan arahan dalam acara Mubes IPPERPA Pekanbaru. ( grc )

Camat Pangean: IPPERPA Pekanbaru Harus Menjadi Motor Komunikasi Tokoh-tokoh Pangean

Rabu,13 Mei 2014 - 04:44:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

PEKANBARU - Camat Pangean, Novrion, S.Sos mengharapkan Ikatan Pemuda Pelajar Pangean (IPPERPA) Pekanbaru harus mampu menjadi penghubung antar tokoh-tokoh Pangean, baik yang ada di Kota Pekanbaru dan di kampung halaman.

"IPPERPA Pekanbaru harus menjadi motor komunikasi tokoh-tokoh Pangean yang ada di Kota Pekanbaru dan di kampung," ujar Novrion saat memberikan arahan dalam acara seminar dan Musyawarah Besar (Mubes) XIX IPPERPA Pekanbaru di aula FKIP Universitas Riau, Minggu (11/5/2014).

Dikatakan Novrion, ketika ada komunikasi yang baik antara tokoh-tokoh masyarakat Pangean di Pekanbaru dan di Kecamatan Pangean, maka akan mendorong percepatan pembangunan.

"Sangat perlu kekompakan antara tokoh Pangean Pekanbaru dan di kampung dalam segi pembangunan," ujarnya. "Oleh karena itu, kami berharap IPPERPA Pekanbaru lakukan konsolidasi, inventarisasi orang Pangean yang ada di Pekanbaru dan mari rapatkan barisan. Tujuannya, untuk meningkatkan kesejahteraan kita bersama," jelas Novrion. Saat ini, lanjut Novrion, sangat banyak pembangunan fisik yang terbengkalai di Kecamatan Pangean. Terutama jembatan di Tepian Raja.

"Untuk itu, besar harapan kami yang ada di kampung kepada masyarakat Pangean yang ada di Kota Pekanbaru, terutama mahasiswa agar memikirkan bagaimana percepatan pembangunan ini bisa terwujud," cetusnya.

Selain itu, Novrion juga mengharapkan dukungan dari seluruh masyarakat Pangean yang ada di Kota Pekanbaru untuk mensukseskan program tiga pilar Bupati Kuansing, Sukarmis.

"Mari sama-sama kita dukung program Bupati," katanya. Diakhir sambutan, Camat Pangean membuka secara resmi Seminar dan Mubes IPPERPA Pekanbaru XIX. Ia berharap, siapapun yang terpilih harus bisa membangun IPPERPA lebih baik. "Sebab, pemuda hari ini merupakan pemimpin hari esok," tutupnya.(sumber : goriau.com)

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT

Sosial & Agama

Humas PT RAPP - PWI Kuansing Taja Bukber

Kamis,31 Juli 2013
Sosial & Agama

Satu Lagi Anak Kuansing Derita Radang Otak

Minggu,15 Februari 2020
Sosial & Agama

Pimpinan Satker Kurang Mampu Disiplinkan Pegawai

Sabtu,28 September 2012