Warga Taluk Kuantan Menangkan Xenia Sensasi

 Warga Taluk Kuantan Menangkan Xenia Sensasi
Syafriantoni saat menerima hadia dari Daihatsu. ( hrc )


PEKANBARU - Mobil Daihatsu Xenia pemakaian bahan bakarnya sangat irit dan kendaraan yang cocok untuk keluarga. Sebab itulah, Xenia adalah pilihan bagi keluarga kami di Taluk Kuantan, Kabupaten Kuansing.

Demikianlah ungkapan spontan yang dilontarkan, Syafriantoni yang beruntung membawa pulang Xenia R Sporty karena terpilih satu dari dua Sahabat Daihatsu yang memenangkan Daihatsu Sensasi Gratis Xenia Setiap Hari,red) usai membeli Xenia R Sporty di Astra International-Daihatsu Cabang Pekanbaru pada November 2013 lalu.

"Mobil ini akan kami pakai, khususnya untuk anak saya yang masih duduk di kelas dua SMA. Awalnya kami tidak menyangka akan memenangkan promo akhir tahun Daihatsu yang benar-benar memanjakan konsumennya dengan hadiah satu unit Xenia setiap harinya. Namun setelah dihubungi pihak Daihatsu melalui marketingnya, sata langsung mengecek kembali ke pihak manajemen Astra Daihatsu. Setelah tau memang benar, barulah kami percaya dan terimakasih untuk Daihatsu," kata anggota TNI di Koramil Taluk Kuantan ini kepada halloriau usai menerima unit Xenia R Sporty di showroom Astra Daihatsu Jalan Sudirman, Pekanbaru, Selasa (18/2/2014).

Branch Manager Astra International-Daihatsu, Dodi Indrianto mengatakan, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) melalui Astra Daihatsu Pekanbaru, telah memanjakan customernya sebagai Sahabat Daihatsu. Promo Daihatsu Sensasi menyediakan 90 unit Daihatsu Xenia yang bisa dibawa pulang jika beruntung plus 6 unit Sirion jika pembelian melalui ACC.

"Promo Daihatsu Sensasi ini berlaku mulai 1 Oktober hingga 31 Desember lalu. Bagi setiap customer yang membeli tipe Daihatsu apa saja berhak mendapatkan kupon untuk ikut undian setiap harinya. Hadiahnya 1 unit Xenia setiap harinya. Untuk periode November ada dua customer, yakni dari Pekanbaru dan Taluk Kuantan yang beruntung dan periode Desember satu customer Pekanbaru yang membeli di Astra Daihatsu Sudirman juga beruntung," kata Dodi.

Sementara untuk promo awal tahun ini, Sahabat Daihatsu kembali dimanajakan melalui program menarik 'Daihatsu Gempita 10 Tahun Xenia' yang berlaku Januari-April 2014.

"Dalam program kali ini, setiap pembelian unit Daihatsu periode tersebut, pembeli berkesempatan ikuti undian Gempita berhadiah 10 unit Xenia, 10 Sirion, 10 Terios, 10 Ayla dan 10 pick up Grand Max," kata Dodi.( sumber : halloriau.com )

Berita Lainnya

Index