Besok, Bupati Buka Harganas Ke-19

Selasa,24 September 2012 - 06:48:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

 

TELUK KUANTAN – Bupati Kuansing H Sukarmis dijadwalkan, Selasa ( 25/9 ) esok membuka acara Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke 19 tahun 2012 tingkat Kabupaten Kuansing hari ini, di Desa Jaya, Kenegrian Kopah, Kecamatan Kuantan Tengah.

"Sampai saat ini masih belum ada perubahan, sesuai rencana kegiatan tersebut akan dibuka langsung oleh Pak Bupati,"ujar Kasubag Humas Setdakab Kuansing, Antoni Suryadinata, SE saat dikonfirmasi  wartawan, Senin sore (24/9).

Selanjutnya kegiatan ini menurut Antoni juga akan dihadiri oleh Kepala perwakilan BKKBN provinsi Riau, Endang Murniati, SH MSc.

Ditambahkannya, ada beberapa kegiatan yang akan dilaksanakan pada peringatan Harganas tahun ini, diantaranya adalah pemberian pelayanan kesehatan dan KB gratis serta gotong royong pembersihan badan jalan di Dusun Bukit Temenung.

"Dalam kegiatan ini nanti akan kita isi dengan gotong royong, pelayanan kesehatan dan KB gratis serta beberapa kegiatan lainnya,"ujar Antoni.

Untuk itu ia berharap kepada masyarakat untuk berpartisipasi dalam mensukseskan acara ini."Sebenarnya momen harganas ini sangat bermanfaat bagi masyarakat untuk mewujudkan keluarga sehat dan sejahtera,"paparnya.( ktc1 )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT

Sosial & Agama

1.934 Rumah Terendam Banjir di Pangean, Sawah 1.151 Ha

Senin,04 November 2018
Sosial & Agama

Kuantan Tengah Juara Lomba Cipta Menu se-Kuansing

Kamis,07 Desember 2016