Cober Kaset Film Sayang Sasuku 2. ( ktc )

Kaset ' SAYANG SASUKU 2 ' Sudah Bisa Dibeli

Jumat,12 September 2013 - 09:45:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUK KUANTAN - Setempat tertunda peredarannya, film karya anak Kuantan Singingi “Sayang Sasuku 2” sudah di lempar ke pasaran. Film yang menceritakan kisah cinta Arya dan Nazel yang terhalang oleh adat istiadat yang berlaku di masyarakat Kuansing ini dapat di beli di agen-agen terdekat.
Ikhsan Fitra MW selaku sutradara, Kamis ( 12/9 ) kemaren mengatakan, bahwa dari target awal beredarnya kaset ini mengalami keterlambatan. Hal ini disebabkan untuk meningkatkan kualitas film serta mendaftarkan ke lembaga sensor nasional.
“Dari target awal kita memang mengalami keterlambatan. Sebab direncanakan sebelum lebaran film ini sudah beredar tapi karena ingin meningkatkan kualitas dari film pertama maka mengalami keterlambatan”. Untuk meningkat kualitas tersebut, film Sayang Sasuku 2 ini digarap secara profesional dengan melipatkan konsultan film yang ahli di bidang sinematografi,"ujarnya.
Lebih lanjut pria yang pernah menjabat sebagai Ketua Umum IPMAKUSI Pekanbaru ini menjelaskan bahwa film Sayang Sasuku 2 ini banyak mengangkat tentang keunggulan Kuansing masa lalu serta kehidupan masyarakat Kuansing.
“Kita ingin memberitahukan kepada masyarakat bahwa dulu kuansing adalah gudangnya orang-orang cerdas yang mempunyai jabatan penting baik nasional maupun di provinsi Riau. Ini yang kembali kita angkat agar generasi muda tahu dengan sejarah negerinya” ujarnya.
Ikhsan berharap agar film kita ini bisa ditayangkan di televisi nasional agar Karya anak Kuansing dikenal seperti halnya Siti Nurbaya yang diangkat dari cerita rakyat Sumatera Barat yang tenar tahun 80-an.
Pada tahap pertama ini, manajemen tidak menjual ke toko-toko kaset dan dapat langsung dibeli ke agen-agen yang telah di tunjuk dengan menghubungi nomor handpone 085278500854 untuk diarahkan ke agen-agen terdekat.
Ikhsan berpesan agar masyarakat tidak membeli kaset bajakan sebagai bentuk penghargaan terhadap karya anak negeri dan kenali keaslian film Sayang Sasuku 2 sesuai dengan kriteria yang ada video awal pembukaan film.
Sebab bagi masyarakat yang ketahuan membajak akan dilaporkan ke pihak yang berwajib dan meminta kepada masyarakat untuk bersama mengawasi dan menginformasikan ke manajemen.( mad )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT