Lagi-lagi di India! Lima Pria Memperkosa Wanita Muda

Lagi-lagi di India! Lima Pria Memperkosa Wanita Muda
Bendera India. ( detik.com )

MUMBAI  - Lagi-lagi pemerkosaan brutal terjadi di India! Lima pria memperkosa seorang fotografer di kota Mumbai. Wanita muda itu saat ini dirawat di rumah sakit usai pemerkosaan yang dialaminya.

Insiden ini terjadi pada Kamis, 22 Agustus malam di sebuah gedung kosong di Mumbai. Saat itu, wanita berumur 22 tahun tersebut tengah menggarap tulisan majalah mengenai gedung-gedung tua di daerah tersebut. Wanita muda itu bersama seorang rekan prianya yang dipukuli para pelaku.

"Pria-pria itu memukuli pria tersebut, mengikatnya dan memperkosa si wanita di tempat terpencil di daerah Shakti Mills," kata seorang polisi India kepada kantor berita AFP, Jumat (23/8/2013).

Dikatakan polisi tersebut, korban kini tengah menjalani perawatan di rumah sakit di Mumbai. Dia telah menyebutkan nama depan dua dari lima pelaku yang didengarnya saat kejadian. Para pelaku masih diburu polisi.

Menurut polisi tersebut, korban mengalami sejumlah luka-luka dalam. Namun pihak rumah sakit belum bisa dimintai keterangan lebih detail mengenai kondisi wanita itu.

Kejadian ini mengingatkan kembali akan peristiwa mengerikan yang terjadi delapan bulan lalu di New Delhi. Pada Desember 2012 tersebut, seorang wanita berumur 23 tahun, diperkosa bergiliran oleh lima pria di dalam sebuah bus tengah melaju. Wanita itu juga dianiaya dan dilemparkan dari atas bus.

Mahasiswi kedokteran itu akhirnya meninggal akibat luka-luka parah yang dideritanya. Saat kejadian, teman prianya juga dipukuli. Insiden ini memicu kemarahan publik yang menggelar serangkaian aksi-aksi demo di berbagai wilayah India.( detik.com )



Berita Lainnya

Index