Ismail Jasim Mohammed (Foto: NBCNews). ( dtc/ktc )

Ya Ampun! Pria Ini Kecanduan Makan Kalajengking Hidup Tiap Hari

Senin,03 Juni 2013 - 09:21:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

Samarra, Irak, 'Jika Anda tidak dapat mengalahkannya, maka makanlah mereka'. Begitulah kira-kira filosopi yang dianut seorang petani asal Irak. Karena tak bisa mengalahkan kalajengking, ia pun memakan binatang beracun tersebut hidup-hidup.

Ismail Jasim Mohammed (34) mengaku mengonsumsi setidaknya satu ekor kalajengking hidup setiap hari. Petani yang tinggal di desa Agelam, Samarra, Irak, ini mengatakan lelah bertahun-tahun selalu disengat makhluk berbahaya tersebut. Ia pun memutuskan mengubah 'strategi' dan berbalik menggigit kalajengking.

Suatu hari, ia menangkap hidup kalajengking, memasukkannya ke dalam mulut dan memakannya hidup-hidup. Ia benar-benar menyukai rasa kalajengking dan menjadikannya camilan sejak saat itu.

Tersengat selama bertahun-tahun telah membantunya mengembangkan kekebalan terhadap racun kalajengking. Dan setelah makan kalajengking selama 15 tahun, Mohammed mengaku mengalami kecanduan. Ia bisa 'sakau' bila tiga hari saja tak makan seekor kalajengking hidup.

"Saya telah berkali-kali disengat di mulut dan mengembangkan kekebalan terhadap racun kalajengking," ujarnya kepada NBCNews, seperti dilansir Selasa (4/6/2013).

Tak terlalu sulit menemukan kalajengking di Agelam saat musim panas. Namun jumlahnya agak berkurang pada musim dingin, sehingga untuk memuaskan hasrat anehnya sepanjang tahun, Mohammed harus 'beternak' hewan berbahaya tersebut di sekitar rumahnya.

Istri dan anak-anaknya takut dengan sengatan kalajengking, tapi sudah terbiasa melihat hewan tersebut di meja makan.

Dokter Omar Ibrahim dari Rumah Sakit Samarra yang memeriksa Mohammed, telah mengkonfirmasi bahwa racun kalajengking tidak berpengaruh pada tubuh petani tersebut.( dtc/ktc )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT