Sepeda motor milik Tito Refra Kei yang tewas ditembak (VIVAnews/ Erick Tanjung)

Sepeda Motor Tito Kei Tertinggal di Lokasi Penembakan

Minggu,01 Juni 2013 - 12:59:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

JAKARTA - Tempat kejadian perkara (TKP) penembakan terhadap Tito Refra Kei, adik kandung dari John Kei, dijaga ketat oleh aparat Kepolisian Polres Kota Bekasi. Warung kopi tempat Tito ditembak tampak diberi garis polisi, warga dilarang memasuki lokasi.

Darah tampak masih berceceran di TKP. Selain itu, motor Kawasaki KLX 150cc dengan nomor Polisi B 3167 KHL milik Tito masih parkir di depan warung yang diberi police line. Sejumlah aparat Polisi juga tampak berjaga-jaga di lokasi kejadian.

Menurut keterangan warga yang tinggal di sebelah warung tempat Tito ditembak, sekitar pukul 20.30 malam, Jumat 31 Mei 2013, adik kandung John Kei itu sedang berbincang-bincang dengan warga di warung itu. Tiba-tiba datang seorang lelaki yang langsung menembak Tito. Penembakan itu juga mengenai seorang pemilik warung yang akrab disapa Aki oleh warga sekitar.

"Saya lagi melayani orang beli bensin, saya jualan bensin. Tiba-tiba ada suara ledakan. Saya kira suara motor meledak, ada dua kali ledakan. Di warung Aki (TKP) saya dengar orang-orang pada menyebut 'tembakan-tembakan'. Saya langsung lari dan mengumpet di dalam gang. Suaranya kencang banget kayak suara petasan," kata Ipeh 31 tahun, kepada VIVAnews, Sabtu, 1 Juni 2013 di Bekasi. ( vnc/ktc )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT