Nekat! Pria AS Gigit Balik Anjing yang Menyerang Istrinya

Nekat! Pria AS Gigit Balik Anjing yang Menyerang Istrinya
ilustarsi

· Hukum · Peristiwa · Kriminal · Berita Unik · Sosial Budaya · Opini Anda · Info Anda · Forum · Foto · TV

Sabtu, 04/05/2013 17:41 WIB

Nekat! Pria AS Gigit Balik Anjing yang Menyerang Istrinya

Novi Christiastuti Adiputri - detikNews

 

IOWA - Demi menyelamatkan istrinya dari serangan anjing ganas, seorang pria di Iowa, Amerika Serikat (AS) nekat menggigit balik anjing tersebut. Pria ini menggigit si anjing tepat di bagian moncongnya, hingga anjing tersebut kabur.

Pasangan suami-istri, Caren dan Laine Henry ini diserang anjing jenis Labrador seberat 12 kg pada Kamis (2/5) waktu setempat. Insiden ini terjadi di dekat rumah ayah Laine di Madrid, Iowa, AS.

Menurut Caren, anjing tersebut melompat ke arahnya dan mengigit bagian perut dan paha sebelah kanan. Anjing tersebut kemudian mencakar mata dan hidung Caren hingga berdarah. Suami Caren, Laine berusaha membantunya tapi malah kena gigit di bagian lengan.

"Situasi bisa saja menjadi lebih buruk. Jika saya tidak memakai kacamata hitam, saya yakin saya akan kehilangan sebelah mata. Jika anjing itu berhasil mencengkeram tenggorakan saya, saya pasti sudah mati," ujar Caren seperti dilansir Fox News, Sabtu (4/5/2013).

Meski mendapat perlawanan, anjing tersebut sama sekali tidak melepaskan cengkeramannya dari Caren. "Hingga akhirnya, suami saya menggigit moncong anjing tersebut dan dia pun kabur," terangnya.

Akibat serangan anjing tersebut, Caren harus menjalani operasi di bagian hidungnya yang sempat sobek.

Tidak diketahui pasti siapa pemilik anjing ini. Sejumlah warga setempat yang pernah melihat anjing ini mengaku, anjing tersebut dirawat oleh seorang gelandangan.( dtc/ktc )

Berita Lainnya

Index