Getty Images/Mike Hewitt. ( dtc/ktc )

Presiden Barca Jagokan Bayern Jadi Juara

Kamis,01 Mei 2013 - 08:08:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

Barcelona - Presiden Barcelona, Sandro Rosell, menerima kekalahan timnya dan menyatakan bahwa Bayern Munich layak ke final. Ia bahkan yakin Die Roten akan menjadi juara musim ini.

Barca harus tersingkir dari kompetisi tertinggi antarklub benua Eropa itu setelah kalah telak agregat 0-7. Di leg pertama mereka kalah 0-4 di Allianz Arena, sedangkan di pertemuan kedua dinihari tadi takluk 0-3 di Camp Nou.

Dua kali kalah telak, Rosell pun mengakui bahwa Bayern saat ini merupakan tim terkuat di Eropa dan layak berada di final. Ia bahkan percaya Die Roten menjadi juara musim ini.

"Saya ingin mengucapkan selamat kepada Bayern karena mereka benar-benar lebih baik dari kami dan layak untuk berada di final. Kami sudah kalah pertarungan di Munich." kata Rosell di situs resmi UEFA.

"Jelas absennya Lionel Messi terasa tapi pemain lain siap menghadapi tantangan. Saya bangga dengan skuat ini, staf teknik dan para suporter."

"Saya pikir Bayern saat ini adalah tim terkuat di Eropa dan menurut saya mereka akan menang di final, meskipun di sepakbola Anda tidak pernah tahu," imbuhnya.

Terkait kegagalan musim ini, Rosell ingin timnya membalasnya di edisi mendatang.

"Saya tidak berpikir tim-tim Spanyol menjalani kompetisi musim ini dengan buruk. Sekarang kami harus menunggu musim depan dan melihat apa yang akan terjadi," demikian pria 49 tahun itu. ( dtc/ktc )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT

Olahraga

MotoGP Kembali Hadirkan 'Perang Saudara'

Rabu,25 Maret 2014