Turnamen Bola Voli Adam Cup I Dimulai, Diikuti Klub se-Kuansing

Turnamen Bola Voli Adam Cup I Dimulai, Diikuti Klub se-Kuansing
Turnamen Bola Voli Adam Cup I

TELUK KUANTAN - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kuantan Singingi, Dr Adam SH MH membuka turnamen Volly Ball Adam Cup I se-Kuansing di desa Perhentian Luas, Kecamatan Logas Tanah Darat, Senin (26/12/22) sore.

Terlihat hadir dalam acara pembukaan perwakilan KONI Kuansing, tokoh masyarakat Kecamatan Logas Tanah Darat, Drs Martunus dan para penggemar bola voli desa Perhentian Luas. Turnamen diikuti oleh 34 tim putra dan 24 tim putri se-Kuansing tersebut

"Alhamduliilah bisa hadir dan bersyukur atas terlaksananya turnamen bola voli ini, untuk itu mari bersama Kita sukseskan penyelenggaraannya," kata Adam.

Pinta Adam, demi suksesnya turnamen l ini agar para peserta dapat menjaga dan menjunjung tinggi sportifitas.

"Sebagai olahragawan, saya harap mari sama-sama kita junjung tinggi sportifitas sebagai mana mestinya,"pinta Adam.

Lebih lanjut Adam berpesan kepada seluruh atlet dan peserta turnamen agar selalu menjaga kekompakan dan kesehatan.

"Mudah-mudahan dengan turnamen bola voli ini, gairah olahraga di tengah masyarakat bisa kembali meningkat," lanjut Adam.

"Dengan harapan tentu saja kesehatan kita semua selalu terjaga dan yang tak kalah penting adalah munculnya atlet yang bisa mewakili daerah pada level yang tinggi, " kata Adam lebih lanjut.

Terakhir Adam mengucapkan selamat bertanding, dan lancar dari awal sampai akhir turnamen bola voli ini.

"Semoga lancar dari awal sampai akhir, dan semoga kedepannya akan ada Adam Cup II, III dan seterusnya," pungkas Adam.

Sementara itu, Ketua KONI Kuansing, Andi Cahyadi memberikan apresiasi terhadap kepedulian ketua DPRD akan giat olahraga di Kuansing.

"Kami dari KONI Kuansing sangat mengapresiasi kepedulian Ketua DPRD atas perhatian dan kepeduliannya terhadap giat olahraga, semoga olahraga di Kuansing semakin jaya,"pungkasnya. ( OP)

Berita Lainnya

Index