Pengurus Perpani dan Atlet Panahan Goro Tuntaskan Venue Panahan Dengan Alat Seadanya

Rabu,09 November 2022 - 11:05:00 WIB

Atlet Panahan dan Pengurus Perpani Kuansing Goro

TELUK KUANTAN - Demi menjaga nama baik daerah dan mensukseskan agenda Pekan Olahraga Provinsi ( Porprov) X Riau, pengurus Persatuan Panahan Indonesia ( Perpani ) dan atlet Panahan Kuansing harus berjibaku menuntaskan Venue panahan yang masih ada kekurangan disana sini.

Mereka harus gotong royong ekstra keras agar Venue Panahan yang akan dilihat utusan atlet Panahan seluruh Riau layak menjadi lokasi pertandingan.

" Dengan alat seadanya cangkul dan sekop Kami Goro menimbun pasir dilapangan,"ujar Coach Panahan Kuansing, Karmison, Rabu (9/11/22).

Padahal katanya Pemkab sebelumnya berjanji akan menuntaskan kekurangan Venue panahan salah satunya menimbun pasir areal Venue yang sebagian masih tanah.

" Sekarang Kami baru menimbun pasir diposisi atlet akan memanah. Sementara jalan menuju bantalan target tempat panah menancap belum ditimbun pasir. Bayangkan jika hari hujan atlet dan juri akan kesulitan berjalan melihat panah yang tertancap dibantalan target dan pasti pakaian juga akan kotor,"ujarnya.

Kerja keras pengurus dan atlet Goro katanya karena hasil peninjauan TD Panahan Riau yang dipimpn H Siswanto juga mendesak agar melengkapi Sarpras dan membenahi lapangan panahan yang berlumpur.

Sambung Karmison, atlet Panahan seluruh Riau sudah mengetahui kondisi Venue Panahan yang masih banyak kekurangan ini.

" Pengurus Perpani seluruh Riau kan ada grup WA. Dari situ mereka tahu kondisi yang ada,"katanya.

Karena itu katanya mereka ada yang ngeri bertanding dengan kondisi Venue seperti sekarang ini.

" Ada juga yang nyebut mirip sawah karena berlumpur itu,"kata Karmison.

Namun demikian katanya mereka tidak patah semangat memperbaiki Venue Panahan agar layak dan aman dengan menggelar Goro hingga hari H . ( isa )