Bupati Bengkalis Kembali Serahkan SK 138 P3K Tahap II

Bupati Bengkalis Kembali Serahkan SK 138 P3K Tahap II
Bupati Bengkalis serahkan SK P3K Tahap II. Fhoto : info publik/dishubkominfo bengkalis

BENGKALIS - Bupati Bengkalis Kasmarni kembali menyerahkan Surat Keputusan (SK) kepada 138 orang Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) tahap II formasi 2021, Senin (18/7/22), di ruang rapat Kantor Bupati Bengkalis.

Melansir Info Publik, Bupati Kasmarni mengatakan, melalui penyerahan SK membuktikan prestasi kerja lebih baik dan akuntabel dengan mempertahankan integritas, loyalitas, disiplin, dan tanggung jawab.

"Melalui penyerahan SK ini tentu dapat menjadi penyemangat dalam bekerja dan dapat menjadi motor penggerak pelaksanaan pembangunan di Negeri Junjungan," ujarnya.

Selanjutnya Bupati Kasmarni menambahkan untuk selalu memberikan pengabdian dan loyalitas untuk Kabupaten Bengkalis yang Bermarwah Maju dan Sejahtera dengan seluruh perhatian dan kemampuan dalam mempercepat kemajuan daerah.

"Tumbuhkan kedisiplinan dan etos kerja yang tinggi sehingga kehadiran saudara akan semakin memberikan warna yang positif di mana pun saudara bertugas," katanya.

Bupati Kasmarni juga menekankan agar pegawai PPPK untuk selalu bekerja dengan baik dan ikhlas.

"Untuk menjadi PPPK merupakan pilihan saudara sekalian sesuai formasi dan penempatan telah sesuai dengan formasi kelulusan dan tidak boleh minta pindah daerah penempatan," tekan Kasmarni.

Hadir dalam acara Wakil Bupati Bagus Santoso, Ketua DPRD Bengkalis Khairul Umam, Sekda Bengkalis H Bustami H.Y, Staf Ahli Bupati dan sejumlah Kepala Perangkat Daerah dilingkungan Pemkab Bengkalis.( ktc/ip)

Berita Lainnya

Index