Rusak, Jalan Utama Kota Teluk Kuantan Terlihat Kotor

Rusak, Jalan Utama Kota Teluk Kuantan Terlihat Kotor

TELUK KUANTAN - Sejumlah ruas jalan utama dikota Teluk Kuantan kini dalam kondisi rusak dan berlubang.  Selain menganggu pengendara baik roda dua, roda empat dan pesepeda juga membuat ibukota kabupaten Kuantan Singingi ( Kuansing )  Riau  terlihat kotor dan tidak sedap dipandang mata.

Ruas jalan utama di kota Jalur sebutan lain untuk kota Teluk Kuantan yang rusak terlhat di jalan Perintis Kemerdekaan dan Jalan Proklamasi.

Dijalan Perintis Kemerderkaan kondisi ini terlihat sebelum Wisma Hasanah dari arah pusat kota. Dilokasi ini terlihat jalan berlubang dan digenangi air.

Kondisi makin parah jika hujan turun sehingga di jalan ada lumpur tanah. Kondisi jalan yang tidak terbayangkan ada di jalan utama ibukota sebuah kabupaten.

Bagi sepeda motor dan mobil kecil saat dilokasi ramai-ramai memilih ruas jalan bagian kanan dari arah pasar Teluk Kuantan agar terhindar terperosok ke lubang.

" Yang tidak enak jalan terlihat kotor dan semrawut. Padahal ini diibukota,'ujar Wandi salah seorang pengendara.

Kondisi serupa sebutnya terlihat dijalan Proklamasi di Kelurahan Sungai Jering.

" Mulai dari Hotel Kuansing sampai Dealer Toyota. Lubang sudah diperbaiki tapi pasir dan tanah berserakan,"ujarnya.

Bagi perantau yang banyak pulang kampung saat Lebaran Idul Fitri 1434 H menurutnya kondis ini tentu dapat membuat mereka merasa tidak nampak perbaikan dikampung halaman sendiri.

" Harusnya sejak awal cepat diperbaiki pemerintah "pungkasnya, Minggu (1/5/22). ( isa )

Berita Lainnya

Index