Lantai Jembatan Amblas Di Jake, Pengendara Teluk Kuantan-Pekanbaru Diminta Waspada

Kamis,30 Desember 2021 - 08:07:00 WIB

Lantai jembatan amblas di desa Jake Kuansing Riau

TELUK KUANTAN - Lantai salah satu jembatan pada ruas jalan nasional Teluk Kuantan - Pekanbaru amblas. Pengendara diminta ekstra waspada saat melintas jembatan yang ada didesa Jake kecamatan Kuantan Tengah, Kuansing Riau.

Guna menghindari kejadian yang tidak diinginkan warga setempat memasang kayu dilokasi lantai jembatan yang amblas tersebut untuk mengingatkan pengendara berhati-hati.

Menurut Plt Kadis PUPR Kuansing, Ade Fahrer Arif lewat Kasubag Program dan Perencanaan, Deswan Antoni, kejadian lantai jembatan amblas tersebut, Kamis ( 30/12/21) antara pukul 17.00 Wib hingga 18.00 Wib sore.

" Lantai jembatan yang amblas itu sekitar satu meter. Posisinya ditengah jembatan,"ujarnya.

Mengingat ruas jalan ini merupakan jalan nasional dan lintas tengah Sumatera serta jalur utama Teluk Kuantan-Pekanbaru dan sebaliknya, Deswan meminta pengendara ekstra hati-hati dan waspada saat melintas dijembatan tersebut.

Kerusakan lantai jembatan ini katanya sudah disampaikan ke Satker Wilayah II Riau. Rencananya Jumat( 31/12/21) besok akan ditindak lanjuti Satker.

" Biasanya untuk jalan nasional cepat di tanggapi, dan saat ini sudah ada petugas dari P2JN di lokasi,"ujarnya.

" Kita sekali minta agar pengendara waspada apalagi saat ini arus kenderaan cenderung meningkat menjelang pergantian tahun,"pungkasnya. ( isa )