Bekerja Baik, Kejari Kuansing Kembali Mendapat Penghargaan Dari Jaksa Agung

Rabu,29 Desember 2021 - 06:19:00 WIB

Kajari Kuansing, Hadiman dan staf

TELUK KUANTAN - Dinilai bekerja baik oleh Kejaksaan Agung, Kejaksaan Negeri (Kejari) Kuantan Singingi tahun 2021 kembali mendapat penghargaan dari Kejaksaan Agung Republik Indonesia .

Kejari Kuansing mendapat predikat terbaik harapan II secara nasional dan terbaik pertama se- Riau diumumkan oleh Jaksa Agung Muda Pidana Khusus (Jampidsus), Rabu Pagi (29/12/2021) secara virtual di Jakarta.

Prestasi tersebut berdasarkan penilaian Kejaksaan Agung Republik Indonesia terhadap kinerja Kejaksaan Negeri Kuantan Singingi selama tahun 2021 dalam perkara Tindak Pidana Tipikor di wilayah hukum Kuantan Singingi.

"Saya mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada Bapak Jaksa Agung, Bapak Wakil Jaksa Agung, dan Bapak Jaksa Agung Muda Bidang Tindak Pidana Khusus, yang telah menilai Kejaksaan Negeri Kuantan Singingi tahun 2021, terpilih sebagai salah satu Kejari terbaik Harapan II secara nasional dan terbaik pertama se-Riau," kata Hadiman.

" Pencapaian prestasi yang diraih oleh Kejari Kuansing kali tidak terlepas dari kerjasama semua komponen yang ada ada di Kejari Kuansing, serta dukungan dari Pak Kajati Riau, Wakajati, Aspidsus Kejati Riau yang selalu memberikan bimbingan, petunjuk dan arahan yang positif, sehingga mendapatkan prestasi tahun 2021,"lanjut Hadiman.

Dikatakan Hadiman, prestasi tahun ini merupakan kedua kalinya dua tahun berturut-turut. Kejari Kuansing memperoleh prestasi ini dibawah kepemimpinan tangan dingin Hadiman.

"Mudah-mudahan tahun 2022 bisa mendapat predikat terbaik pertama," harap Hadiman.( rls)