Luar Biasa, Nopriadi Atlet Dayung Kuansing Juga Sumbang Emas Untuk Riau

Luar Biasa, Nopriadi Atlet Dayung Kuansing Juga Sumbang Emas Untuk Riau
Nopriadi usai menang

TELUK KUANTAN - Pundi-pundi medali emas untuk Provinsi Riau kembali bertambah diajang PON XX di Papua.

Yang membahagiakan penambahan medali emas disumbangkan lagi oleh atlet dayung asal Kuansing Nopriadi yang turun pada nomor Canoe Slalom.

Nopriadi berhasil mengalahkan pesaingnya dari Jawa Barat, Papua dan Banten. Remaja kelahiran desa Sangau, Kecamatan Kuantan Mudik ini berhasil menorehkan waktu tercepat pada lomba dayung nomor Canoe Slalom yang digelar di Teluk Youtefa, Jayapura, Minggu ( 3/9/21).

" Alhamdulillah medali emas untuk Riau kembali bertambah," ujar Ketua KONI Kuansing, Andi Cahyadi dalam keterangannya, Minggu sore.

" Bangga dan terharu Kita dengan sumbangsih atlet asal Kuansing yang memberi medali emas untuk Provinsi Riau diajang ivent olahraga terbesar di Indonesia ini "ujarnya.

Nopriadi masuk final nomor canoe slalom setelah pada babak penyisihan kemarin mencatatatkan waktu terbaiknya yang digelar Sabtu ( 2/9/21) kemarin.

Pada putaran final ada 6 atlet dayung dari sejumlah Provinsi yang akan bertanding. Dan akhirnya Nopriadi berhasil menjadi juara dan menyumbang medali emas untuk Riau.( rls )

Berita Lainnya

Index