Tempati Gedung Baru, Pelayanan PN Teluk Kuantan Pada Masyarakat Makin Cepat

Tempati Gedung Baru, Pelayanan PN Teluk Kuantan Pada Masyarakat Makin Cepat
Gedung Baru PN Teluk Kuantan yang cukup megah

TELUKKUANTAN - Mulai hari Senin (13/9/2021) Pengadilan Negeri (PN) Teluk Kuantan menempati gedung baru di wilayah Kebun Nenas Desa Jake. Sebelumnya PN Teluk Kuantan berkantor di Jalan Proklamasi Jao dengan segala keterbatasan.

Gedung PN Teluk Kuantan yang baru ini cukup megah. Bahkan disebut gedung PN terbaik di kabupaten dan kota di Riau saat ini.

Wakil Ketua PN Teluk Kuantan John Paul S MH kepada wartaqan mengatakan, mulai hari Senin mereka resmi pindah ke gedung yang baru di wilayah Kebun Nenas.

Dengan gedung baru ini pihak PN pasti bersemangat dalam melaksanakan kerja. Sebab gedung baru sudah memiliki ruangan yang lengkap dan jauh representatif dari gedung sebelumnya.

'' Para hakim jadi lebih semangat bekerja di kantor baru ini. Ruangannya sudah lengkap,'' ujar John.

Selain itu adanya ruangan yang lengkap, otomatis jadwal sidang bisa lebih cepat dari sebelumnya. Sebab hakim tidak perlu lagi mengantre ruang sidang atau berebut ruang sidang lagi.

''Di kantor lama itu, ruang sidang cuma satu. Jadi para hakim harus mengantre. Jadi sidang pun lama selesainya,'' beber John lagi.

Untuk itu ia pun berharap kepada semua hakim dan pegawai yang ada di PN Teluk Kuantan ini agar memiliki semangat yang baru dan bekerja lebih profesional dari sebelumnya, serta melayani masyarakat dengan lebih baik lagi.

''Semua yang ada di sini baik Hakim maupun pegawai harus lebih baik lagi bekerja. Sesuaikan kerja kita dengan bentuk kantor yang megah ini,''pungkas John. ( rls )

Berita Lainnya

Index