Hadiri Wisuda Tahfidz MTSN Pangean, Kemenag Riau Dukung Program Rumah Tahfidz ASA

Hadiri Wisuda Tahfidz MTSN Pangean,  Kemenag Riau Dukung Program Rumah Tahfidz ASA
Bupati Andi Putra diwisuda Tahfidz MTSN Pangean

PANGEAN - Kepala Kantor Wilayah ( Kakanwil ) Kementrian Agama ( Kemenag ) Riau, Dr. H Mahyudin MA, mendukung program yang digagas Bupati dan Wakil Bupati Kuansing, Andi Putra SH MH dan Drs H. Suhardiman Amby, SE.Ak, MM ( ASA) dalam bidang keagamaan diantaranya pendirian rumah Tahfidz dan Islamic Centre.

Dukungan ditegaskan Mahyudin saat menghadiri Wisuda ke-11, Camp Tahfidz MTsN 1 Kuantan Singingi di Pangean , Rabu (24/7/2021) pagi.

Dalam acara ini diwisuda 23 santri dengan penerapan protokol kesehatan. Wisuda turut dihadiri Anggota DPRD Kuansing, Sastra Febriawan serta Kemenag Kuansing, H Jisman serta Camat Pangean, Mahviyen Trikon Putra.

Sementara Bupati Kuansing, Andi Putra juga mengapresiasi langkah cepat MTsN 1 Pangean, yang telah mewisuda siswa Camp Tahfidz untuk gelombang ke dua.

Kepada para siswa dan orang tua, Andi mengucapkan selamat, dan kepada para orang tua agar menjaga aset besar berupa anak anak penghafal Al Qur'an. Bupati Andi Putra berharap langkah cepat MTsN 1 ini dicontoh oleh sekolah lain di Kuansing. Sehingga harapan kedepan akan lahirnya para penghafal Al Qur'an di Kuansing bisa terwujud.

" Pihaknya mensuport penuh keinginan para siswa dan orang tua serta pihak sekolah,"kata Andi Putra.

Sementara Kepala MTsN 1 Pangean, H Supriadu berterimakasih atas kehadiran dan dukungan Bupati Kuansing, Kakanwil Kemenag Riau serta Kemenag Kuansing dalam kegiatan ini.

" Mudah-mudahan ke depan , para orang tua lebih semangat lagi menyekolahkan anaknya di sekolah ini, ucap Supriadi yang juga mantan Qori nsional itu.( rls )

Berita Lainnya

Index