Sejumlah Pejabat Di Kuansing Ajukan Usulan Mundur Dari Jabatannya

Selasa,30 Maret 2021 - 09:14:00 WIB

Ilustrasi. ( hrc )

TELUK KUANTAN - Sejumlah pejabat eselon Pemkab Kuansing yang ada di Rumah Sakit Umum Daerah ( RSUD ) Teluk Kuantan mengajukan usulan pengunduran diri dari jabatannya.

Direktur RSUD Teluk Kuantan, dr Irfan Husin yang ditanya soal ini, Selasa ( 30/3/2021) menyatakan untuk lebih jelasnya masalah ini mengkonfirmasi ke BKPP.

" Kurang tahu Saya. Karena usulan yang bersangkutan langsung ke Bupati. Mungkin BKPP lebih tahu soal ini,"ujar Irfan.

Hanya saja kepada mereka sebut Irfan dirinya meminta sebelum ada keputusan pimpinan soal usulan pengunduran diri dari jabatan itu tetap bekerja sesuai Tupoksi masing-masing dan tetap bekerja seperti biasa

" Alhamdulilah sampai saat ini setelah dipanggil dan diberi pengertian yang bersangkutan tetap masuk dan bekerja seperti biasa,"kata Irfan.

Mengenai alasan mereka mengajukan usulan pengunduran diri dari jabatan. IIrfan menyebut masalah beban kerja dan tanggung jawab yang berat.

" Waktu Saya tanya alasannya beban kerja dan tanggung jawab yang berat,"pungkasnya.

Sementara dari data yang diperoleh jumlah pejabat RSUD yang mengajukan usulan mundur dari jabatannya kepada Bupati sebanyak dua orang.

Selain RSUD disejumlah OPD juga terdapat pejabat yang telah mengajukan surat usulan mundur dari jabatannya kepada Bupati. ( isa )