Nenek Berusia 106 Tahun Terima Bantuan Dari Komunitas Sahabat Youtuber Kuansing

Kamis,25 Februari 2021 - 10:32:00 WIB

Komunitas Sayapku saat salurkan bantuan

INUMAN - Komunitas Sahabat Youtuber Peduli Kuantan Singingi (Sayapku), Minggu pagi (21/2/2021) kembali menyalurkan bantuan Sembako bagi warga jompo Desa Pulau Busuk Jaya Kecamatan Inuman.

Atas aksi sosial ini Kepala Desa Pulau Busuk Jaya, Suryadi Putra mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi Komunitas Sayapku yang telah menyerahkan bantuan sembako untuk dua orang warga jompo Desa Pulau Busuk Jaya Inuman.

" Kita berharap dengan adanya bantuan sembako bagi warga jompo ini akan dapat meringankan beban apalagi disaat pendemi Covid-19 ini,"ujarnya.

" Mudah-mudahan Komunitas ini semakin berkembang dan tumbuh besar sehingga bantuan sosial akan sesama tetap berjalan sesuai dengan program kerja,"harap Kades Suryadi Putra lebih lanjut.

Hal yang sama diutarakan salah seorang warga jompo penerima bantuan tersebut, Nenek Padiayo ( 106).

'' Terimakasih banyak nak '' ungkap Nenek Padiayo saat Ketua Komunitas Sayapku menyerahkan bantuan sembako.

" Mudah-mudahan akan menjadi amal atas perbuatan baik ini. Kami hanya bisa mengucapkan terimakasih banyak atas bantuan yang telah diberikan kepada Kami," papar nenek yang sudah berumur lebih dari satu abad ini.

Penuturan senada diungkapkan Surip (74) warga jompo lainnya. Ia mengucapkan terimakasih atas bantuan yang telah diberikan.

" Bantuan ini sangat membantu kami apalagi saat pendemi Covid-19 ini. Semoga Allah SWT membalas kebaikan yang telah dilakukan. Sekali lagi saya ucapkan terimakasih nak,"papar Surip berlinang air mata.

Wakil Ketua Komunitas Sayapku, Erwe Irta Yendi melalui Sekretaris Syaiyadi mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi Kepala Desa Pulau Busuk Jaya Kecamatan Inuman yang telah menyambut kedatangan rombongan Komunitas Sahabat Youtuber Peduli Kuantan Singingi dalam agenda penyerahan bantuan sembako bagi warga jompo

. Dikatakannya, penyerahan bantuan sembako bagi warga jompo Desa Pulau Busuk Jaya Inuman ini merupakan yang keempat kalinya setelah bulan lalu di Desa Tanjung Kecamatan Hulu Kuantan. Bantuan sembako bagi warga jompo ini merupakan program Komunitas Sayapku setiap bulannya.

" Mudah-mudahan dengan adanya sedikit bantuan sembako ini akan dapat meringankan beban bagi warga jompo,"ujarnya.

Dikesempatan itu Syaiyadi juga mengucapkan terimakasih kepada para donatur dan sponsor yang telah menyalurkan dan mau bekerjasama untuk bantuan sosial ini.

" Kita berharap kedepan Komunitas Sayapku akan mampu menyalurkan bantuan sembako untuk warga jompo di seluruh Kecamatan yang ada di Kabupaten Kuantan Singingi ini,"tutup Syaiyadi.(rls)