Koto Sentajo Masuk 14 Besar Desa Wisata Terbaik Indonesia Tahun 2020

Jumat,04 Desember 2020 - 07:37:00 WIB

Kades Koto Sentajo, Heprianto saat menerima penghargaan

JAKARTA - Universitas Riau (UNRI) sukses bersama Desa Koto Sentajo Kecamatan Sentajo Raya Kabupaten Kuantan Singingi ( Kuansing ), Riau berhasil membawa masuk 14 Besar Perguruan Tinggi Terbaik dalam Pendampingan Desa Wisata 2020 dari Kementerian Pariwisata Dan Ekonomi Kreatif.

Apresiasi diberikan Rabu malam (2/12/2020) malam yang digelar di Hotel Raffles, Ciputra World 1, Jl. Prof. DR. Satno No.5, RW 4, Kuningan, Karet Kuningan, Jakarta Selatan.

Kades Heprianto mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Universitas Riau (UNRI) yang telah sukses mengantarkan Desa Koto Sentajo masuk dalam nominasi 14 besar Pendampingan Desa Wisata terbaik Se - Indonesia tahun 2020.

Beliau juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pemangku kepentingan terutama Pemerintah Kabupaten Kuantan Singingi, Dinas Pariwisata Kuantan Singingi, Pemerintah Kecamatan Sentajo Raya dan seluruh masyarakat Kenegerian Sentajo yang telah mendukung dan menyukseskan kegiatan ini.

"Kita bersyukur kepada Allah SWT dan merasa bangga saat menerima Penghargaan dimalam apresiasi Penguman Perguruan Tinggi Terbaik Pendampingan Desa Wisata 2020. Mudah-mudahan ditahun mendatang prestasi ini bisa kita tingkatkan lagi demi Kemajuan Wisata di Kabupaten Kuantan Singingi ini," harap Kades Heprianto.

Koordinator Pusat Studi Pariwisata dan Industri Kreatif (PUSPAINDRA) dari Universitas Riau, Dr. Yasir M.Si, Ketua Tim Pengabdian Kepada Masyarakat Desa Binaan Koto Sentajo Yohannes Firzal, Ph.D dan seluruh tim juga mengucapkan terima kasih atas atensi Pemkab Kuantan Singingi, Dinas Pariwisata, Pemerintah Kecamatan Sentajo Raya, Pemdes Koto Sentajo dan seluruh masyarakat Koto Sentajo yang telah bekerja keras dalam sektor Pariwisata.

"Alhamdulillah saat ini Desa Wisata Koto Sentajo masuk dalam 14 besar Pendampingan Desa wisata terbaik se - Indonesia. Mudah-mudahan kita akan bisa naik peringkat lagi tahun depan", harap Yasir usai menerima penghargaan malam apresiasi Perguruan Tinggi terbaik Pendampingan Desa Wisata 2020 (Ys)