Innova Dan Truk Tronton Tabrakan, Penumpang Dan Sopir Selamat

Innova Dan Truk Tronton Tabrakan, Penumpang Dan Sopir Selamat
Akbp Henky Poerwanto

TELUK KUANTAN - Tabrakan antara mobil damp truck tronton warna orange BA 9267 BU dengan Toyota Innova BM 1810 KM warna hitam terjadi Rabu( 2/12/2020) di Simpang Handoyo desa Jake kecamatan Kuantan.terkesan Tengah.

Lakalantas yang terjadi sekira pukul 10.30 Wib untungnya tidak menimbulkan korban jiwa. Namun sopir mobil Innova dan dua penumpang mengalami luka-luka.

Kapolres Kuansing AKBP Henky Poerwanto lewat Kasat Lantas Polres Kuansing, AKP Rocky membenarkan peristiwa tersebut.

Menurutnya mobil dump truck tronton BA 9267 BU tersebut yang dikemudikan Herki Sepriska (29) asal Pulau Panjang, Kecamatan Tebo, Kabupaten Tebo, Provinsi Jambi.

Sementara mobil toyota Innova BM 1810 KM dikemudikan oleh Ijup (25) asal Kampung Medan, Kecamatan Kuantan Hilir. Sopir dan penumpang yang mengalami luka-luka akibat Lakalantas tersebut, kata Kasat Lantas yakni Ijup (29) pengemudi Innova yang mengalami luka pada bagian kepala dan dua penumpangnya Rika (30) asal Pulau KIjang Kuantan Hilir mengalami luka pada bagian pipi kanan dan satu lagi Lili Surianti (46) asal Pasar Usang Baserah Kuantan Hilir mengalami luka-luka.

Kata Kasat Lantas sebelum kejadian mobil dump truck BA 9267 BU warna orange yang dikemudikan Herki datang dari arah Pekanbaru menuju Teluk Kuantan.

Saat memasuki Tkp mobil melebar kekanan jalan dan saat bersamaan datang dari arah berlawanan mobil toyota Innova yang dikemudikan Ijup.

"Karena jarak keduanya sudah sangat dekat, maka lakalantas pun tidak bisa terelakan," ujar Kasat. ( rls )

Berita Lainnya

Index