Bermitra Kampanye Dialogis Di Pangean dan Gunung Toar

Rabu,25 November 2020 - 03:40:00 WIB

Musliadi saat kampanye dialogis Bermitra di Pangean

TELUKKUANTAN - Pasangan Mursini-Indra Putra ( Bermitra ) menggelar kampanye dialogis di kecamatan Pangean dan Gunung Toar.

Kampanye di Pangean digelar Selasa ( 24/11/2020) di Dusun Remaja Desa Pasar Baru. Dihadapan warga yang hadir Musliadi dan Rosi Atasi mengajak yang hadir mendukung pasangan Bermitra karena berpihak pada petani. Apalagi peserta kampanye yang hadir para anggota kelompok tani.

Kata Rosi menyebutkan, pemberdayaan kelompok tani bertujuan untuk menguatkan ekonomi bagi kelompok pelaksananya demi kekuatan mandiri.

Kemudian Cak Mus, juga mengulas soal pertanian, menurutnya saat ini, kondisi pertumbuhan pertanian begitu cepat melalui pemberdayaan.

Maka diperlukan kemajuan pertanian lokal, sehingga peran Penyuluh Pertanian sangat dubutuhkan. Karena penyuluh bisa melakukan pendekatan kelompok, pembinaan kerja dengan individu petani sebagai proses belajar - mengajar untuk meningkatkan pengetahuan dan keterampilan, proses produksi untuk mencapai skala ekonomi.

Di Gunung Toar Bermitra Kampanye di desa Petapahan, Senin ( 23/11/2020) Ketua PPP Kuansing Sardiono saat berkampanye di Desa Petapahan, Kecamatan Gunung Toar menyebutkan pasangan Mursini-Indra Putra berpeluang meraih suara lebih besar, dibanding Pilkada 2015 lalu. ( rls )