Jalan Rusak Bahayakan Pengendara, Warga Pasang Ban Dijalan Perintis

Rabu,11 November 2020 - 03:23:00 WIB

Warga ledakan ban agar pengendara waspada

TELUK KUANTAN - Guna menghindari terjadinya kecelakaan lalulintas akibat jalan bergelombang dan berlubang warga dijalan Perintis Kemerdekaan kelurahan Simpang Tiga Teluk Kuantan memasang ban ditengah salah satu jalan utama Teluk Kuantan itu.

Upaya warga memasang ban ditengah dilokasi jalan bergelombang dan rusak itu agar pengendara baik roda dua dan roda empat lebih waspada untuk menghindari terjadinya kecelakaan lalu lintas.

Disamping itu tentu sebagai bentuk protes pada pemerintah agar kondisi jalan yang menjadi akses pengendara menuju kawasan Jao, Kari dan kawasan bagian mudik dan Kiliran Jao Sumbar mendapat perhatian.

Affandi salah seorang warga jalan Perintis Simpang Tiga Teluk Kuantan mengaku pemasangan ban oleh warga dijalan agar pengendara waspada.

" Apalagi pada saat hujan dan jalan dipenuhi air jalan bergelombang dan rusak dilokasi sering membahayakan pengendara,"katanya.

Warga disini katanya kasihan dengan pengendara yang tidak mengetahui jalan bergelombang dan rusak dilokasi sehingga berinisiatif meletakkan ban sebagai peringatan. ( isa )