ASA Terus Mendapat Dukungan, Kali Ini Dari Benai, Teratak Air Hitam, Taluk Kuantan dan Kari

Kamis,24 September 2020 - 09:16:00 WIB

Pasangan ASA di Kenegerian Teratak Air Hitam

TELUK KUANTAN - Pasangan Andi Putra- Suhardiman ( ASA ) terus mendulang dukungan dari warga menjelang Pilkada Kuansing, 9 Desember mendatang.

Tinginya dukungan buat pasangan nomor urut 1 ini tak terlepas dari antusias warga dan dukungan jaringan partai Golkar sebagai pemenang Pemilu selama Kuansing terbentuk dan dua kali memenangkan Pilkada Kuansing, membuat mereka memiliki loyalis, simpatisan dan jaringan tangguh mereka tersebar merata.

ASA Di Kecamaatn Benai

Ditambah  semangat berjuang mereka yang tinggi untuk kembali menjadi pemimpin  di Kuansing guna menyelesaikan permasalahan yang diharapkan masyarakat.

Seterusnya dengan dukungan PKS sebagai partai kader yang memiliki jaringan kader yang solid. Serta partai Hanura yang memiliki basis tersendiri yang militan didaerah ini yang pada pemilu 2014 lalu mampu menghantarkan kader mereka duduk di DPRD Riau. Faktor-faktor itu membuat kerja mesin jaringan dan pendukung lebih maksimal dilapangan.

Dukungan terbaru datang bagi mereka dari dari warga di Kenegerian Taluk Kuantan, Kari, Teratak Air Hjtam dsn Benai.

ASA Di Seberang Taluk

Di Kenegerian Teluk Kuantan dukungan datang dari warga didesa Seberang Taluk, Minggu ( 13/9/2020 ) dan dusun Luar Parit desa Koto Taluk, Selasa ( 22/9/2020 ). Mantan Kades Seberang Taluk, Emil Harda menyambut baik kedatangan pasangan ASA bersilahturahmi dengan warga disana. Mereka bertekad memenangkan ASA. Di dusun Luar Parit mereka juga mendapat dukungan dalam acara yang digelar sambil mangonji.

ASA di Desa Pintu Gobang Kari

Dukungan juga datang dari warga di Kenegerian Kari. Sambil membuka turnamen bola voly didesa Pintu Gobang Kari, Andi Putra yang hadir juga menyempat diri mengunjungi Posko untuk menerima dukungan sekaligus mendorong pendukung bersemangat berjuang mencari dukungan tanpa menyakiti hati masyarakat.

Warga di Kenegerian Teratak Air Hitam juga menyampaikan dukungan pada pasangan ASA, Rabu ( 16/9/2020 ).  Yansen, tokoh masyarakat setempat menyampaikan bersama tokoh masyarakat setempat, ninik mamak dan kalangan pemuda dan warga yakin dapat memenangkan ASA pada Pilkada Kuansing kali ini.

ASA Didusun Luar Parit Koto Taluk

Sokongan dan semangat memenangkan pasangan ASA kembali muncul dari warga di kecamatan Benai yang dipusatkan di Pasar Benai, Senin ( 21/9/2020 ). Datuak Paduko Jalelo, mengajak warga di Benai untuk tidak ragu menjatuhkan pilihan pada ASA agar tidak menyesal lagi. Hal yang sama disampaikan Jomaris dan Samwar toko setempat mewakili masyarakat. ( rls )