Hadiri Maulid Nabi di KHS, Ketua DPRD Disambut Meriah Jemaah Mesjid Nurul Ikhsan

Hadiri Maulid Nabi di KHS, Ketua DPRD Disambut Meriah Jemaah Mesjid Nurul Ikhsan
Andi Putra dimesjid Nurul Ikhsan desa Pulau Baru KHS

TELUK KUANTAN - Usai menghadiri undangan Maulid Nabi Muhammad SAW didesa Seberang Pantai kecamatan Kuantan Mudik, sehari berselang, Minggu ( 17/11/2019) ketua DPRD Kuansing, Andi Putra menghadiri undangan yang sama di desa Pulau Baru kecamatan Kuantan Hilir Seberang.

Kedatangannya disambut meriah dan antusias jemaah mesjid Nurul Ikhsan yang memadati mesjid tersebut.

Sejumlah tokoh KHS dan mantan anggota DPRD Kuansing seperti Mutiara dan Sarjan M ikut memyambut.

Dihadapan jemaah, tokoh masyarakat KHS, Idham Khalik menyampaikan Ketua DPRD Kuansing merupakan aset berharga bagi Kuansing karena memiliki pengalaman yang panjang dalam menyerap aspirasi masyarakat dan menyusun agenda pembangunan.

Ia meyakink sosok Andi Putra akan memajukan KHS dengan pengalaman yang dimiliki dua periode sebagai ketua dewan.

" Ayah beliau pak H Sukarmis mengakselerasi pembangunan Kuansing maju pesat, termasuk Kuantan Hilir Seberang ini, yang mekar di zaman beliau," tukas Idham Khalik.

Sementara Andi Putra yang hadir didampingi Ustad Dr.H Muhammad Fahri MAg, mengaku terharu dengan sambutan jemaah di desa Pulau Baru ini.

" Saya sangat mengapresiasi antusias warga di desa ini, maka sempena Peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw kali ini, saya senantiasa mengajak kita semua termasuk diri saya pribadi, untuk selalu meneladani kehidupan Rasulullah Saw Baginda Nabi Besar Muhammad Saw, sebagaimana disampaikan ustad kita tadi," papar nya.

" Terkait harapan masyarakat dan para tokoh disini, saya ucapkan ribuan terimakasih dan mudah mudahan di ijabah oleh Allah SWT jadi kenyataan,"lanjutnya mengakhiri. ( rls )

Berita Lainnya

Index